Traveltext.id

MENU REKOMENDASI DISKON HINGGA 20% DI SWISS CAFÉ PONDOK INDAH

SWISS Café Restaurant di Swiss-Belhotel Pondok Indah meluncurkan menu rekomendasi periode Oktober hingga Desember 2019 dengan bertemakan Western Food. Menu rekomendasi ini merupakan menu pilihan dari Executive Chef hotel dengan tujuan untuk memanjakan lidah para pecinta steak yang pasti menggugah selera.

Menurut Tami selaku Director of Sales & Marketing mengatakan daging pilihan yang kami sajikan menjadi nilai utama dari menu-menu rekomendasi periode kali ini. Ada Kobe Wagyu Sirloin; pilihan daging steak yang khas, kelezatannya, kelembutan dan tekstur lemak marmernya yang baik dengan pilihan sayuran, kentang dan saus.

“Adapula Angus Beef Ribeye; steak tanpa tulang ini kaya akan rasa, lembut, dan beraroma khas. Bahkan menu rekomendasi satu lagi adalah Norwegian Salmon Fillet; dengan rasa yang lembut, Salmon Norwegian menawarkan tekstur mentega yang sama seperti ikan kaya minyak lainnya. Pilihan menu sehat untuk makan di segala suasana,” ujarnya.

Dikatakan, ada promo diskon hingga 20% di Swiss Café Restaurant Pondok Indah hingga 20 Desember 2019 bagi Anda para pemegang kartu kredit maupun kartu keanggotaan dengan minimum transaksi Rp50.000++ seperti; Batik Frequent Flyer, Bank Mega, BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, JCB, MayBank, DBS Bank, ICBC Bank, Mastercard, XL Prioritas, Smartfren, Matahari Rewards, Sodexo, The Body Shop dan Lotte Point.

“Nah, untuk melengkapi kebutuhan para tamu, ada fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, dan gym. Informasi info lebih lanjut untuk pemesanan program Swiss Cafe lainnya dapat langsung menghubungi di 021 750 1088 atau 0811 1142 161 atau email ke resvsbpi@swiss-belhotel.com dan kunjungi website www.swiss-belhotel.com,” kata Tami. [traveltext.id]