Traveltext.id

PELETAKAN BATU PERTAMA ARTOTEL CASA KUNINGAN JAKARTA

ARTOTEL Group bersama dengan PT. Selat Niagatama baru saja melakukan prosesi peletakan batu pertama belum lama ini untuk pembangunan ARTOTEL Casa Kuningan Jakarta dihadiri oleh Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group bersama dengan Ibu Gail Aluwi, Direktur Utama PT. Selat Niagatama.

Menurut Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group mengatakan ARTOTEL Group dipercaya untuk mengoperasikan ARTOTEL Casa Kuningan Jakarta dan untuk pembangunan hotel ini oleh arsitek terkemuka Indonesia, Joe Wilendra yang akan mendesain hotel ini dengan tampilan modern yang memadukan unsur seni khas ala ARTOTEL, dan bangunan yang ramah lingkungan.

“Rencananya ARTOTEL Casa Kuningan mulai beroperasi pada kuartal ke-empat tahun 2020 hadir dengan 47 kamar dengan dua tipe luas, yaitu Studio 25 dan Studio 30 yang dapat dihuni harian, mingguan, atau bulanan. ARTOTEL Casa Kuningan Jakarta memiliki total 6 lantai dan dilengkapi dengan fasilitas umum untuk memenuhi kebutuhan para tamu, baik untuk kebutuhan pribadi maupun sosial seperti Lobby yang juga berfungsi sebagai ruang kerja bersama (Communal Lobby), restoran, ruang olahraga, kolam renang, dan Rooftop Bar,” ujarnya.

Dikatakan, ARTOTEL Casa adalah salah satu brand hotel terbaru dari ARTOTEL Group untuk kategori hotel dengan konsep service apartment yang mengedepankan efisiensi dan fungsional desain kamar modern dengan gaya hidup yang ramah lingkungan.

‘’Brand terbaru ini ditujukan untuk para kalangan bisnis dan juga keluarga dengan mengedepankan desain ruang yang memberikan kesan seperti berada di rumah, serta memiliki gaya hidup yang ramah lingkungan. Kami berharap dengan konsep service apartment yang dipadukan dengan seni kontemporer Indonesia, para tamu dapat merasakan pengalaman menginap di apartemen berkarakter seni karena kental dengan nuansa seni kontemporer,” kata Erastus Radjimin.

Ditambahkannya, pada kesempatan ini juga tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Gail Aluwi dan PT. Selat Niagatama yang telah mempercayakan ARTOTEL Group untuk mengoperasikan ARTOTEL Casa Kuningan Jakarta. [traveltext.id]