Traveltext.id

HUT KE-7, ASTON PLUIT TERUS TINGKATKAN EXCELLENT SERVICE HOTEL

ADALAH Aston Pluit Hotel yang genap berusia 7 (tujuh) tahun, dan dalam merayakan ulang tahunnya, hotel menggelar acara 7th anniversary dengan nuansa Hawaian Party diselenggarakan belum lama ini di ballroom.

Menurut General Manager Aston Pluit Hotel, Jack Yaaro Zega, CHA mengatakan semua karyawan hotel tampaknya begitu menikmati berbagai rangkaian Hawaian Party yang unik. Dimulai dengan pemotongan tumpeng, suasana begitu khidmat dan meriah ketika semua karyawan bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Acara 7th anniversary heboh ketika ada penampilan dari masing-masing departemen mulai dari pembagian doorprize hingga pengumuman sejumlah penghargaan terhadap karyawan,” ujarnya.

Dikatakan, dengan mengusung tema One Mission, One Vission, One Goal, Aston Pluit Hotel memiliki satu tujuan yaitu untuk meningkatkan pelayanan prima kepada para tamu melalui peningkatan self belonging karyawan terhadap pekerjaannya.

“Saya berharap agar seluruh karyawan dari berbagai departemen terus meningkatkan self belonging terhadap pekerjaannya, sehingga mampu memberikan excellent service terhadap para tamu,” kata Jack Yaaro Zega.

Ditambahkannya, dengan menyediakan beragam kenyamanan dan pelayanan yang personal, Aston Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisawatan berlibur dengan menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe deluxe dan suite.  [traveltext.id]