Traveltext.id

TIKET.COM ADAKAN CREATIVEPRENEUR CORNER SPECIAL EDITION 2019

MELIHAT penyelenggaraan event Creativepreneur Corner 2019 di Medan, Malang dan Makassar yang dengan sukses, ikuti pula berbagai event lainnya seperti CEO Club hingga event special yang  dibuat untuk sejumlah koorporasi.

Menurut Co-Founder & CMO tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan begitu melekatnya event Creativepreneur Corner dengan bidang Kreatif, Anak Muda Indonesia  dan tentunya Entrepreneurship, membuat  permintaan acara ini begitu besar. Banyak respon dan masukan guna diadakannya kembali acara ini di berbagai kota lain di Indonesia.

“Untuk itu,  di penghujung tahun ini, kami menjawab permintaan tersebut dengan dihadirkannya Creativepreneur Corner, yang kami buat istimewa dua kali dalam tahun yang sama yaitu tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019, yang akan hadir di 2 tempat yaitu Yogyakarta pada tanggal 16 November 2019 dan Bali di tanggal 23 November 2019,” ujarnya.

Dikatakan, dengan tema Airport, tahun ini penyelenggaraan Creativeprenuer Corner akan semakin menarik, di mana Airport adalah tempat awal untuk berpergian guna menjelajahi pengalaman baru. Peserta akan mendapatkan pengalaman baru melalui inspirasi yang didapatkan dari para pembicara yang hadir di dua tempat tersebut.

“Nama-nama besar yang memang ahli dibidangnya akan banyak membagikan ilmu dan inspirasi untuk kita. Anindya Bakrie, Gita Wirjawan, Deddy Corbuzier akan bersanding dengan deretan Anak Muda yang penuh dengan prestasi mulai dari Axton Salim, Gaery Undarsa, Arief Muhammad, Ernest Prakasa, Putri Tanjung, Marchella FP  hingga Pangeran Siahaan,” kata Gaery.

Ditambahkannya, tiket.com Creativepreneur Corner Special  Edition 2019 dilangsungkan di Alana Hotel Ballroom, Yogyakarta dan The Stone Hotel Grand Ballroom, Bali, mulai pukul 10.00 hingg 17.00, animo Anak Muda dikedua daerah tersebut begitu luar biasa, terbukti sejak dibukanya tiket box pada tanggal 21 Oktober 2019  yang hanya bisa diperoleh di tiket.com.

Sementara Axton Salim mengatakan Creativepreneur adalah salah satu platform yang menggabungkan creative industry dengan entrepreneurship. Looking forward to experiencing, share and also learn from other fellow speakers, saya sudah tidak sabar untuk berbagi Inspirasi dengan para peserta, uniknya dalam event tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 ini, pembicara tidak hanya akan digali mengenai kisah suksesnya dari satu sisi saja, sisi lain dari mulai hobby dan kebiasaan, kegiatan sosial, rasa nasionalisme, hingga love life-nya pun akan dipaparkan secara menghibur.

tiket.com sebagai official flight and hotel app sponsor, lanjut Gaery, sangat antusias kembali bergabung dalam Creativer Corner Special Edition kali ini setelah sebelumnya turut mendukung Creativepreneur Corner 2019. Kami selalu antusias dalam mendukung event yang diselenggarakan oleh Creativepreneur Event Creator yang memiliki tujuan menggerakkan anak muda Indonesia ke arah yang lebih baik, sekaligus melahirkan jiwa entrepreneurship generasi muda.

Begitu pula Putri Tanjung, CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator mengatakan rangkaian tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 Yogya dan Bali ini akan sangat inspiratif, di mana akan dibahas secara lengkap mengenai 5W+1H menjadi Entrepreneur, baik teori dan penerapan langsung dari pakarnya.

“Dua tempat dengan 12 pembicara, Yogyakarta pada 16 November 2019  di  Alana Hotel Ballroom dan di Bali, pada  23 November 2019, di The Stone Hotel Grand Ballroom. Untuk tiket masuk tentunya sangat terbatas dapat diperoleh di tiket.com,” ungkapnya. [traveltext.id]