Traveltext.id

LIBURAN MEWAH SAMBIL BANTU PROGRAM KONSERVASI LINGKUNGAN

SALAH satu perusahaan start-up e-commerce EverSince meluncurkan marketplace online pertama di Asia yang khusus menawarkan undian dengan berbagai pengalaman dan momen unik yang sekaligus berdampak sosial.

Menurut Jake Fong, Chief Experience Officer EverSince mengatakan untuk merayakan peluncuran ini, EverSince berkolaborasi dengan perusahaan perhotelan Mission Hills dalam undian pengalaman perjalanan mewah yang keuntungannya akan disumbangkan ke organisasi amal pilihan mereka, Rainforest Trust.

“Nah, untuk mengikuti undian, peserta hanya perlu membeli cinderamata spesial edisi khusus dari Mission Hills untuk mendapatkan satu kesempatan mendapatkan liburan ke Pulau Hainan. Hasil dari pembelian undian ini akan disumbangkan sebagian ke Rainforest Trust untuk membantu upaya reboisasi di seluruh dunia,” ujarnya.

Dikatakan, kami senang bisa meluncurkan penawaran travel seperti ini. Terutama karena kami melihat bahwa di kalangan milennial dan anak muda, ada tren untuk merasakan pengalaman YOLO (You Only Live Once) sembari membawa dampak positif bagi lingkungannya.

“Dengan membantu program konservasi lingkungan dengan membeli salah satu dari 4 kategori harga berikut: US$10, US$25, US$50 atau US$100, dan Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan

paket liburan bintang lima. Peserta undian akan berkesempatan untuk melakukan personalisasi terhadap penawaran eksklusif di atas. Pemenang yang beruntung dapat membawa satu orang lainnya untuk terbang ke Haikou di Pulau Hainan, RRC. Setelah tiba, sebuah limusin siap menjemput dan langsung ke Ritz-Carlton Villa di Mission Hills Haikou,” kata Jake Fong.

Sementara Tenniel Chu, Vice Chairman Mission Hills mengatakan Mission Hills selalu tertarik untuk mencoba cara-cara baru dan inovatif dalam memasarkan dan mempromosikan Pulau Hainan serta property kami lainnya. Kami sangat senang dapat bermitra dengan start-up regional seperti EverSince dalam kampanye semacam ini. Kami pun amat mengagumi dampak sosial yang diberikan oleh model bisnis mereka. [traveltext.id/photo special]