Traveltext.id

SULTAN HOTEL & RESIDENCE JAKARTA RAYAKAN NEW YEAR EVE 2020 ALA LATINA

ADALAH The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang menyambut akhir tahun ini dengan segala kemeriahan nya yang dapat dinikmati sepanjang bulan Desember 2019.

Menurut Menurut Indira Puliraja, MarComm Manager hotel mengatakan restoran hotel, Lagoon Café menawarkan berbagai menu meriah yang akan membuat festive season ini lebih mengesankan. Untuk perayaan Natal, Lagoon Cafe menyajikan hidangan prasmanan pada Malam Natal 24 Desember 2019.

“Para tamu dapat menikmati Chicken Salad Vietnamese style, Mussels with gazpacho, Roasted Duck Salad and Mango salsa, Smoked Marlin and Potato Salad, Roasted Lamb Provencale with Mint-Balsamic Gravy, Vegetable Lasagna, Braised Australian short ribs in soyu, ginger and sesame, Traditional oven Roasted Turkey dengan segala condiment-nya, juga pada sudut meja area khas Indonesia terdapat Nasi daun jeruk, Tumis Oncom & leunca, kremes Udang goreng, Ayam Bakar Taliwang dan favorit semua orang yaitu variasi sambal (sambal matah, sambal dabu-dabu, sambal terasi & sambal hijau),” ujarnya.

Dikatakan, sedangkan untuk hidangan penutup, Lagoon Café akan menyajikan Frozen yoghurt, Charcoal Ice cream, Christmas Pudding with Brandy Butter, Chocolate mousse, Mango Margari, Pannacotta, Macha & Mascarpone, Marble cake dan Tiramisu. Makanan penutup internasional lain yang disajikan dengan sentuhan tradisional seperti Regginang Cake dan Nastar Cake juga tersedia.

“Hotel kami juga memiliki Perayaan Malam Tahun Baru khusus yang menampilkan makan malam gala dengan berbagai macam hiburan bertema A night in Latin America, prasmanan mewah hidangan Amerika Latin, hidangan barat dan makanan khas Indonesia, live music & penari Amerika Latin, pesulap, kid’s corner activities, DJ, dan tentu saja undian berhadiah! Seluruh paket menarik ini hanya dari Rp2.843.500 nett/kamar/malam untuk dua orang di Deluxe Room termasuk sarapan untuk dua tamu pada 1 Januari 2020,” kata Indira.

Ditambahkannya, nah, bagi mereka yang akan membawa seluruh keluarga, The Sultan Residence (serviced apartment) juga memberikan harga khusus. Apartemen 2 kamar tersedia mulai dari Rp3.085.500 nett/unit/malam termasuk sarapan untuk 4 orang sedangkan untuk apartemen 3 kamar adalah Rp3.811.500 nett/unit/malam termasuk sarapan untuk 6 orang.

“Bagi mereka yang ingin tinggal lebih lama, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menawarkan paket 3 hari 2 malam mulai dari Rp3,850,000 nett/kamar termasuk tiket Gala Dinner ala Latina untuk 2 orang, Harga untuk 3 hari 2 malam juga bisa didapatkan di apartemen 2 kamar apartemen dengan harga Rp5,200,000 nett/unit dan Rp6,300,000 nett/unit untuk apartemen 3 kamar,” ungkapnya..

Dijelaskannya kembali, selain itu perayaan New Year’s Eve juga bisa dirasakan di Lagoon Lounge dengan aneka pilihan camilan Amerika Selatan dan Gimme Five Band dan Primavera Band sebagai hiburan untuk membawa Anda ke tahun 2020. Nah, untuk info dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi reservasi@sultanjakarta.com atau fb.host@sultanjakarta.com atau hubungi 021-57891001 atau festive desk 021-5703600 ext 2020. [traveltext.id]