Traveltext.id

ENCHANTED FESTIVE SEASON DI FAIRMONT JAKARTA

FAIRMONT Jakarta akan menghadirkan keajaiban Festive Season dalam serangkaian program kuliner dan acara tahun baru yang luar biasa untuk menyambut tahun 2020. Lobi utama hotel akan menampilkan pohon Natal setinggi 8 meter dengan hiasan dan dekorasi bertema fairytale, menciptakan suasana yang indah yang dapat dinikmati baik orang dewasa maupun anak-anak.

Menurut Malinda Yasmin MarComm Manager hotel mengatakan selain itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai menu istimewa dari para Chef berbakat di Fairmont Jakarta. Seperti bagi mereka yang akan merayakan Thanksgiving dan Natal di rumah, tim kuliner Hotel telah menyiapkan paket Roasted Turkey dan Ham yang tersedia dengan berbagai menu pelengkap yang lezat seperti Roasted Potato, Pumpkin and Carrots, Cranberry Sauce dan banyak lagi.

“Paket Roasted Turkey (6 kg) dihargai mulai dari Rp4.000.000++, sedangkan Honey Glazed Ham (4 kg) dari Rp2.900.000++, keduanya sudah dilengkapi dengan menu tambahan. Ada pula dimana para tamu akan merasakan kue-kue yang dibuat spesial yang terinspirasi oleh Enchanted Forest. The afternoon tea tersedia mulai dari 1 Desember hingga 15 Januari 2020 pada jam 13.00 sampai 17.00, harga Rp588,000++ per set, termasuk teh atau kopi untuk dua orang,” ujarnya.

Dikatakan, belum lagi di Spectrum Restaurant menawarkan berbagai macam masakan dari seluruh dunia. Executive Chef, Hamish Lindsay menyajikan hidangan klasik Natal, diantaranya Prime Roast Ribs, Turkey Ballotine, isian jagung manis dan saus cranberi, Honey Roasted Ham dan hidangan penutup yang lezat.

“Para tamu akan dijamu dengan carol singing oleh paduan suara anak-anak. The Christmas Eve Dinner tersedia pada 24 Desember 2019, harga Rp788,000++ per orang, dan pada hari Natal para tamu dapat menikmati Brunch dengan harga Rp788,000++ atau makan malam dengan harga Rp588,000++ per orang,” kata Malinda Yaasmin.

Ditambahkannya, pada malam tahun baru, para tamu dapat menikmati New Year’s Eve dinner buffet dengan harga Rp1,188,000++ termasuk welcome drink. Makan malam di Spectrum dapat mengikuti countdown party secara gratis di K22 Bar.

“View Restaurant & Bar menawarkan 12 jenis hidangan New Year’s Eve dinner, yang disiapkan oleh Chef Patrese Vito. Makan malam istimewa  untuk New Year’s Eve di View dengan harga Rp1,600,000++ per orang dan dapat mengikuti countdown party di K22 Bar secara gratis. Sedangkan Chef de Cuisine 1945 Restaurant, Adhitia Julisiandi telah merancang menu yang menyajikan interpretasi modern dari berbagai sajian khas Nusantara dengan menonjolkan bahan-bahan segar berkualitas tinggi diantaranya Canadian Lobster, Black Angus Beer dan Kaluga Caviar. Harga untuk 5-course dinner Rp820,000++ per orang,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, nah,  untuk Liburan Natal, para tamu dapat menikmati kenyamanan kamar dan suite, serta mengambil bagian dalam Pesta Natal khusus di Spectrum Restaurant lengkap dengan penyanyi lagu-lagu Natal dan kegiatan anak-anak. Paket menginap selama perayaan Natal mulai Rp2.300.000 ++ per kamar per malam.

Sementara itu, Paket Tahun Baru menawarkan akomodasi yang sudah termasuk akses ke countdown party di K22 Bar. Paket mulai dari Rp2,750,000 ++ per kamar per malam. Bagi mereka yang lebih suka tinggal sedikit lebih lama, Fairmont Jakarta juga menawarkan paket menginap 2 malam dengan harga mulai dari Rp2,062,500 ++ per kamar.

“Nah, untuk informasi atau pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi +62 (21) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com untuk dining reservation atau reservasi.jakarta@fairmont.com untuk pemesanan kamar,” tuntanya. [traveltext.id]