Traveltext.id

DESTINASI GOLDEN ROUTE JEPANG MASIH FAVORIT BAGI WISATAWAN INDONESIA

DESTINASI wisata Golden Route di Jepang masih menjadi pilihan favorit tahun ini bagi wisatawan Indonesia (RI) yang baru pertama berkunjung ke sana.

Destinasi wisata Golden Route, yang terdiri dari Tokyo, Gunung Fuji, Kyoto-Osaka. Adapun faktor yang membuat destinasi Golden Route ini masih menarik bagi wisatawan pemula, karena mereka bisa mengetahui semua hal tentang Jepang mulai dari budaya hingga kemajuan teknologi.

Di Tokyo, wisatawan akan mengenal semua kemajuan teknologi sampai dengan kebudayaan tradisional Jepang. Bagi mereka, kalau belum pernah datang ke Gunung Fuji dianggap belum pernah berkunjung ke Jepang.

Gunung Fuji merupakan gunung paling populer di Jepang. Bentuknya yang unik hingga pesona alam di sekitarnya yang menakjubkan membuat gunung Fuji menjadi salah satu gunung terkenal di dunia. Ketika liburan ke Jepang, gunung Fuji merupakan destinasi yang harus dikunjungi. Sayang rasanya pulang ke Indonesia tanpa melihat betapa indah pesona gunung Fuji yang menjadi ikon Negara Jepang ini.

Untuk dapat menikmati keindahan gunung Fuji, wisatawan tidak hanya terpaku pada satu destinasi. Gunung Fuji bisa dilihat dari 9 tempat terpopuler yang menjadi destinasi wisata langganan di Jepang. (1). Danau Kawaguchi-ko, (2). Hakone, (3). Enoshima, (4). Gotemba, (5). Kamakura, (6). Fuji Q Highlands, (7). Fuji Shibazakura Festival, (8). Iyashi no Sato dan (9). Tokyo Sky Tree.

Ada banyak sekali cara untuk bisa menikmati keindahan Gunung Fuji di Jepang. Jepang menawarkan berbagai tempat wisata cantik dan menakjubkan.

Nah, sedangkan destinasi wisata Kyoto sendiri menawarkan sejarah Jepang kuno melalui kuil dan istana dari era 300-400 tahun lalu yang masih berdiri hingga sekarang.

Kyoto merupakan kota yang masih begitu kental dengan keindahan masa lalunya. Kota budaya yang kaya akan tempat-tempat tradisional, tempat yang termasuk warisan budaya dunia UNESCO. Kyoto juga menawarkan distrik Geisha yang otentik dan masih beroperasi, kuliner yang lezat, hingga ketenangan kotanya. Namun, tidak hanya kuil dan tradisinya yang masih terjaga, Kyoto juga berkembang menjadi kota dengan kafe kekinian dan seni modern.

Bagi wisatawan yang memiliki rencana untuk berlibur ke Kyoto, berikut 10 tempat yang harus dikunjungi: (1). Kinkaku-ji (Kuil Emas), (2). Ginkaku-ji (Kuil Perak), (3). Gion, (4). Fushimi Inari Taisha, (5). Arashiyama, (6). Kuil Yasaka, (7). Tetsuga no Michi, (8). Kiyomizudera, (9). Kyoto Tower, (10). Pasar Nishiki dan Kyoto menawarkan berbagai tempat wisata cantik dan menakjubkan lainnya.

Bahkan di Osaka, wisatawan Indonesia akan merasakan pengalaman wisata kuliner mengingat Osaka merupakan dapurnya kuliner Jepang. Osaka, salah satu kota tujuan wisata yang terkenal di Jepang. Selain untuk belanja dan liburan, berwisata ke kota yang dikenal ramah ini juga bisa menambah pengetahuan.

Osaka belakangan ini menjadi kota tujuan wisata populer sejajar dengan Tokyo dan Kyoto. Apabila Tokyo adalah pusat pemerintahan Jepang, Osaka adalah pusat bisnisnya. Sejak dulu Osaka berkembang sebagai kota para pedagang dan dikenal sebagai kota yang sangat hidup.

Ada 15 pilihan tempat wisata di Osaka yang wajib Anda kunjungi: (1). Dotonbori, (2). Universal Studio Japan, (3). Kastil Osaka yang Agung, (4). Tsutenkaku dan Shinsekai, (5). Pasar Kuromon, (6). Floating Garden Observatory, (7). Akuarium Kaiyukan, (8). Bianglala Tempozan, (9). Hozenji Yokocho Alley, (10). Abe no Harukasu, (11). Teater Bunraku Nasional, Kesenian, (12). Kuil Sumiyoshi Taisha, (13). Air Terjun Mino, (14). Taman Memorial Expo dan (15). Menara Matahari. Jadi pengalaman atau experience itu adalah yang utama di Jepang. [traveltext.id]