Ada Promo Bukber & Kamar di Swiss-Belhotel Pondok Indah

SAMBUT Ramadhan Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan berbagai macam promosi makanan hingga kamar hotel untuk mendukung aktivitas Anda selama bulan suci Ramadhan ini.

Menurut Budi Utami selaku Director of Sales & Marketing Swiss-Belhotel Pondok Indah mengatakan paket Buka Puasa Bersama (Bukber) sepuasnya Beli 9 Gratis 1 seharga Rp295.000 nett per orang sudah termasuk tajil dan minum tersedia dengan menu tema Middle East, internasional dan tradisional Indonesia.

“Bagi Anda pemilik kartu debit maupun kredit BCA, dapatkan promo Bayar 2 Dapat 3  berlaku hingga 4 Juni 2019 nanti. Tak lupa untuk ngabuburit di Swiss Café Restaurant, live music masih akan kami sediakan selama Ramadhan yaitu dari pukul 16.30 WIB hingga 19.00 WIB,” ujarnya.

Dikatakan, nah, sekalian bagi Anda yang memiliki kebutuhan meeting, kami coba tawarkan paket meeting selama Ramadhan mulai dari Rp265.000 nett per orang sudah termasuk tajil, buffet buka puasa maupun kue kering yang dapat dibawa pulang sebagai pengganti makan.

“Sedangkan untuk kamar, dapatkan juga diskon 30% dari harga flexi bagi Anda yang ingin menginap di hotel kami hingga libur Lebaran pada 6 Juni 2019 dengan pesan kamar langsung melalui website swiss-belhotel.com dan sudah termasuk sahur/sarapan dan tajil untuk 2 orang,” kata Budi Utami.

Ditambahkannya, ajang silaturahmi setelah Lebaran yang biasa disebut Halal Bi Halal, kami juga menyediakan paket tersebut dengan harga Rp218.000 nett per orang dengan menu buffet khas Lebaran Indonesia.

“Nah, ada hadiah hiburan juga yang kami sediakan untuk memeriahkan Buka Puasa Bersama Anda dan kerabat. Hadiah hiburan ini kami berikan kepada 1 pemenang yang beruntung dan diundi setiap harinya. Untuk informasi info lanjut pemesanan program Swiss Cafe yang lainnya dapat langsung menghubungi kami di 021 750 1088 atau 0811 1142 161 atau email ke resvsbpi@swiss-belhotel.com dan kunjungi website kami di www.swiss-belhotel.com. [traveltext.id]