Makan Masakan Bali Sepuasnya di Swiss Café Pondok Indah

MEMANG tiada henti, Swiss Café Pondok Indah di Swiss-Belhotel Pondok Indah hadirkan program yang dapat menarik perhatian para tamu untuk selalu datang kembali ke tempat kami.

Menurut Tami selaku Director of Sales & Marketing hotel mengatakan program regular yang dinamakan  Cultural Buffet Dinner ini hadir setiap hari Rabu, untuk memenuhi kebutuhan tamu yang mencari tempat sambil makan sepuasnya disela-sela kesibukan hari kerja Anda.

“Bulan Maret hingga April, Cultural Buffet Dinner bertemakan masakan Bali. Mulai pukul  18.00 WIB sampai 21.30 WIB anda dapat makan dan minum semua yang tersedia di Swiss Café Restaurant bahkan dapat sambil menikmati live music yang ada di area outdoor dari pukul 18.30 WIB hingga 21.00 WIB,” ujarnya.

Dikatakan, dengan menghadirkan menu khas Bali seperti; Lawar Kacang, Gedang Mekuah, Ayam Betutu, Sate Lilit ne Siap, dan lain menu khas Bali lainnya serta kebudayaannya yang kami sajikan melalui atmosfir backsound lagu serta kostum dari greeter, membuat suasana makan di Swiss Café terasa seperti di Bali.

“Cultural Buffet Dinner bertema masakan Bali ini hadir setiap hari Rabu bulan Maret hingga April hanya dengan harga Rp190.000 nett/orang. Jika ada yang ingin menikmati wine, kami hadirkan pula harga spesial di Rp260.000 nett/orang sudah termasuk segelas wine dan makan sepuasnya Cultural Dinner di hari Rabu tersebut,” kata Tami.

Ditambahkannya, nah, informasi info lanjut pemesanan program Swiss Cafe yang lainnya dapat langsung menghubungi kami di 021 750 1088 atau 0811 1142 161 atau email ke resvsbpi@swiss-belhotel.com dan kunjungi website kami di www.swiss-belhotel.com. [traveltext.id]