Tradisi, Aviary Bintaro Gelar Acara Magical Ramadhan

ADALAH Aviary Bintaro yang memberikan tradisi Ramadhan, dengan berbagi pengalaman unik. Harapan berbagi dengan sesama dengan memulai perjalanan hati Anda yang penuh dengan kedamaian. Tawaran paket menginap spesial selama bulan Ramadan. Manfaatkan penawaran eksklusif ini sebelum semuanya berakhir.

Menurut Sri Utami Widyastuti, Marcomm Manager hotel mengatakan bagaikan berada di Turki, membawa tamu masuk ke dalam dunia yang mempesona di tengah-tengah nuansa biru dan putih di tengah lobi kami. Inspirasi berawal dari keindahan dan megahnya Masjid Biru yang megah dan penuh dengan makna sejarah hingga saat ini.

“Pilihan teh dan kopi berkualitas tinggi tersedia bagi para tamu untuk menikmati saat berbuka puasa. Sekaligus nikmati sensasi keindahannya untuk menemani anda bersantai. Starling Eatery, salah satu restoran dan bar bernuansa eco-green dengan sentuhan desain interior yang natural dan nyaman, memberikan sentuhan rasa Ramadan tahun ini melalui hidangan mewahnya,” ujarnya.

Dikatakan, tersedia untuk All You Can Eat Breakfasting Buffet dengan harga Rp180.000 ++/orang dengan berbagai pilihan hidangan mewah dari tajil, berbagai macam salad, lebih dari 12 (dua belas) food stall dari aneka dim sum, chicken hainan, bebek peking dan tentunya tradisi Ramadhan kami setiap tahun, kambing guli dan nasi briani. Serta promosi menarik membayar untuk untuk tujuh orang dan mendapatkan gratis untuk satu orang.

“Nikmati juga, hidangan lezat dengan kekayaan dan rasa unik yang disajikan di All You Can Eat Sahoor Buffet. Khusus untuk bersantap di Starling Eatery hanya dengan Rp99.000++ /orang. Suguhan promosi minuman yang menggoda, Kurma Frappucion hanya dengan Rp40.000++ dibalut dengan campuran es, buah kurma dan campuran krim kocok di atasnya ditambah irisan buah kurma yang memanjakan lidah tidak berhenti bergoyang,” kata Sri Utami.

Ditambahkannya, Kurma Frappucino memuaskan dahaga setelah seharian berpuasa Coconut Dark Chocolate untuk menghangatkan badan hanya dengan Rp40.000++ dengan campuran rasa dari pekatnya coklat Italia dicampur dengan taburan buah kelapa, dapat menjadi pilihan untuk bersantai. Coconut Dark Chocolate cocok untuk berbuka puasa.

“Ada pula penawaran yang tidak kalah menarik untuk dapat merasakan menginap selama bulan Ramadhan SLEPP WELL Package dimulai dari Rp 748.000/kamar/malam termasuk makan pagi atau sahur. Serta dapatkan 10% potongan harga untuk berbuka puasa di Starling Eatery selama periode 6 Mei- 6 Juni 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, sehubungan dengan Hari Ulang Tahun Aviary Bintaro yang Kedua yang jatuh di bulan suci Ramadhan, maka kami akan mengadakan kegiatan kemanusiaan dengan tajuk Tajil Gratis sebagai salah satu bagian dari Corporate Social Responsibilities yang akan diadakan pada tanggal 10 dan 24 Mei 2019 pukul 17.30 WIB. Lokasi pembagianTajil dibagi di sekitar lokasi hotel dan hal ini akan menjadi hadiah yang sempurna untuk berbagi berkah selama bulan suci ini. [traveltext.id]