Horison Ultima Bhuvana Ciawi Kini Sudah Siap Beroperasi

ADALAH PT. Gapura Prima Group lewat anak perusahaannya, PT. Ciawi Megah Indah bekerjasama dengan PT. Metropolitan Golden Managemen - Horison Hotels Group untuk mengoperasikan dan mengembangkan Hotel Ultima Bhuvana Ciawi dan peresmian hotel tersebut dilakukan pada 10 Mei 2019.

Menurut Yusup Maulana Mana, GM hotel dalam press conference mengatakan Horison Hotel Group, dibawah Metropolitan Golden Management baru saja menyelesaikan proyek terbarunya, yaitu Horison Ultima Bhuvana Ciawi Condotel & Residence, hasil kerjasama dengan perusahaan pengembang, Gapura Prima Group. Hotel yang terletak di lokasi yang sangat strategis hanya 500 meter dari Tol Ciawi kearah Puncak koridor Ciawi-Gadig, berada di Jl. KH. RM Toha, Desa Bendungan, Ciawi – Bogor, Jawa Barat.

“Hotel Ultima Bhuvana Ciawi adalah hotel teranyar dari Horison Hotels Group, diharapkan hotel ini bisa menjawab kepentingan para customer yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Lokasi yang strategis, tidak jauh karena berada di daerah Jabodetabek, dan sangat ideal untuk mengadakan meeting, gathering maupun seminar yang menjadi salah satu target pasar kami,” ujarnya.

Dikatakan, hotel bintang 4 ini berada di jalan raya Ciawi Gadog, terdiri dari 1 tower dengan 15 lantai yang berisi 220 condotel dan residence dan mulai beroperasi mulai Maret 2019. Di dalamnya berbagai fasilitas melengkapi. Mulai dari 1 Ballroom, 6 meeting room, restoran, area bermain anak-anak, jogging track, kolam renang, pusat kebugaran, spa, café, dan lounge.

“Hotel Hotel Ultima Bhuvana Ciawi dengan layanan penuh menyediakan 206 kamar dengan beberapa tipe kamar (Standard, Deluxe, Executive, Junior Suites, Family Suites, Horison Suites dan Penthouse sangat cocok bagi tamu leisure dan bisnis di Bogor dengan harga terjangkau. Nah, untuk meramaikan Grand Opening ini, Horison Ultima Bhuvana menggelar promo menginap sebesar Rp678.000 per malam untuk 3 bulan ke depan,” katanya.

Namun ketika ditanya mengenai investasinya, Rudi Margono, selaku CEO Gapura Prima lantas menjawab untuk investasi pembangunan ketiga properti yang ada di kawasan kami (hotel, condotel dan residence) tersebut menelan dana sekitar Rp250 miliar dengan return of investment (RoI) nya sekitar 13 tahun.

“Sedangkan untuk Bhuvana Condotel sendiri menyediakan berbagai tipe kamar. Mulai dari tipe studio, 1 kamar, dan 2 kamar  yang semuanya fully furnished. Setiap unit ditawarkan dengan status strata title. Setiap konsumen juga diberikan rental guarantee sebesar 16 % selama 2 tahun, freestay 30 point per tahun dan dengan komposisi profit sharing sebesar 70:30,” ungkapnya.

Setelah Condotel, lanjutnya, pihak kami sedang mengembangkan produk untuk villa di kawasan Bhuvana Condotel & Residence. Pembangunan tahap kedua tersebut diperkirakan selesai secara keseluruhan pada akhir tahun 2019.

Dijelaskannya kembali, lokasi Horison Bhuvana Condotel & Residence sendiri sangat strategis, diapit 2 jalan tol, yaitu, jalan tol Jagorawi dan jalan tol Bogor-Sukabumi. Juga berada ditengah kawasan pegunungan dari jajaran Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango, serta dekat dengan berbagai kawasan wisata seperti wisata puncak, menjadikan hotel ini sangat menguntungkan secara bisnis. [traveltext.id]