Lima Alasan Wujudkan Pernikahan Impian di The Ritz-Carlton, Bali

BAGI Anda yang memimpikan pernikahan magis di surga tropis, Bali menjadi salah satu pilihan utama dengan pantai tropisnya yang dikelilingi nyiur melambai, beberapa opsi tempat pernikahan yang menyuguhkan pemandangan spektakular, serta standar layanan superlatif, dan budaya yang mempesona.

Menurut Karim Tayach, General Manager The Ritz-Carlton, Bali mengatakan kali ini The Ritz-Carlton Bali, sebagai salah satu resor mewah di tepi pantai dan dikenal sebagai tempat pernikahan yang ideal, mengulas 5 alasan bagi setiap pasangan untuk menikah di Pulau Dewata.

“Alasan pertama, mereka yang ingin merayakan pernikahan bergaya kontemporer dan glamor dapat memilih mengadakan di kapel pernikahan di tepi pantai dengan panorama Samudera Hindia yang menakjubkan. Majestic Chapel di The Ritz-Carlton, Bali, menjulang megah dari pantai berpasir, dengan dinding-dinding kaca yang memperlihatkan pemandangan laut berwarna safir berkilauan. Kapel ini juga dapat menjelma menjadi tempat resepsi pernikahan yang melayani hingga 40 orang,” ujarnya.

Dikatakan, alasan ke-2, pantai berpasir putih yang indah khas Nusa Dua menarik pasangan yang medambakan pernikahan tepi pantai, diiringi oleh semilir angin laut bertiup lembut. Mulai dari pernikahan skala kecil untuk dua orang atau perayaan santai dalam suasana kekeluargaan dengan kerabat dekat, hingga pernikahan tepi pantai yang ideal saat matahari terbit maupun terbenam. Pantai berpasir putih hotel menawarkan suasana yang indah dan juga menciptakan latar belakang yang sempurna untuk foto pernikahan.

“Ke-3, Bali dikagumi akan taman-taman tropisnya yang indah, hamparan hijau membentang yang dikelilingi oleh rimbunnya dedaunan dan pohon kelapa. The Ritz-Carlton, Bali menawarkan beragam tempat bertemakan taman termasuk Cliff Lawn dan Senses Lawn, yang juga dapat digunakan sebagai tempat resepsi, atau untuk pesta pernikahan dalam skala besar,” kata Karim

Ditambahkannya, pasangan yang memilih mengadakan di Cliff Villa atau Sky Villa dijamin mendapatkan kenyamanan privasi dan kemewahan sepenuhnya, sementara mereka yang memikirkan pernikahan ekstravaganza dapat menjatuhkan pilihan pada Ballroom yang elegan.

“Sedangkan alasan ke-4, budaya Bali yang kental dipadukan dengan eksotisme pulau dewata seringkali menginspirasi tema dari suatu pernikahan. Sama halnya dengan paket pernikahan di The Ritz-Carlton, Bali yang mengadopsi aspek budaya tradisional seperti prosesi pengantin yang diiringi flower girl dalam balutan busana adat Bali serta beberapa orang membawa payung khas Bali dalam balutan busana senada,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, untuk alasan ke-5 adalah kunci dari keberhasilan penyelenggaraan sebuah pernikahan adalah perencanaan yang matang dan eksekusi yang efektif. Salah satu daya tarik utama dari penyelenggaraan pernikahan di Bali adalah tersedianya tenaga perencana pernikahan yang terampil. Menyadari perannya dalam menciptakan momen yang akan dikenang seumur hidup, The Ritz-Carlton, Bali memiliki tim spesialis pernikahan yang berpengalaman serta berdedikasi tinggi guna mewujudkan impiah pernikahan anda.

“Beberapa orang bermimpi untuk mengucap janji sehidup semati di pantai tanpa beralas kaki berlatarkan matahari terbenam, yang lain menaruh hati pada pernikahan di dalam kapel dan resepsi di ballroom yang elegan untuk 200 tamu, ataupun Cliff Lawn yang dapat menampung hingga 700 tamu. Terlepas dari apapun bentuk pernikahan impian Anda, di Bali segalanya dapat menjadi kenyataan. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk memesan pernikahan impian Anda, silakan hubungi rcswgccs@ritzcarlton.com atau Tel. +62 361 849 8988. Kunjungi website kami www.ritzcarltonbali.com,” jelasnya. [PRNewswire/photo special]