Bidik Millenials, Smartphone Realme 3 Pro Kembali Hadir

SETELAH berhasil meluncurkan realme 3 Pro di India beberapa minggu yang lalu dan membuka kios offline eksklusif yang dikunjungi lebih dari seribu penggemar akhir pekan lalu, hari ini Realme, merek smartphone yang berspesialisasi dalam menyediakan smartphone berkualitas tinggi untuk anak muda menghadirkan lini produk terbaru mereka, realme 3 Pro ke Indonesia.

Menurut Josef Wang, Marketing Director realme SEA mengatakan dengan diluncurkan di Indonesia realme 3 Pro akan menjadi pilihan terbaik dalam rentang harga Rp3 jutaan dengan pengalaman kecepatan layaknya smartphone flagship untuk anak muda di Indonesia.

“Tidak hanya itu, realme kali ini juga memperkenalkan public figure muda Indonesia yang berbakat, Syifa Hadju & Iqbaal Ramadhan yang akan menjadi brand ambassador atau merepresentasikan persona produk realme di Indonesia. Sebagai orang muda yang aktif dan kreatif, realme 3 Pro akan memudahkan mereka menjalani aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Dikatakan, dengan filosofi Power Meets Style dan Proud to be Young, produk kami memiliki banyak kesamaan dengan Syifa Hadju & Iqbaal Ramadhan yang merupakan idola muda paling bersinar di industri hiburan Indonesia saat ini. Realme 3 Pro membawa spesifikasi yang mengutamakan kemudahan dalam sehari-hari penggunanya, sangat cocok untuk anak muda yang aktif, kreatif, dan siap untuk menggapai sukses.

“Realme 3 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang dapat memberikan penggunanya kecepatan yang kuat untuk setiap tugas yang dijalankan pada smartphone ini. Anak muda di Indonesia juga akan mendapatkan pengalaman fotografi yang sempurna menggunakan realme 3 Pro melalui mode pemotretan malam hari Super NightScape,” kata Josef Wang.

Ditambahkannya, realme 3 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.045mAh dan VOOC 3.0 dengan 5V4A dimana pengguna cukup charge 5 menit untuk mendapatkan waktu bicara 2 jam. [traveltext.id]