Traveltext.id

SILATURAHMI IDUL FITRI DI ATRIA HOTEL & RESIDENCES GADING SERPONG

ATRIA Hotel & Residences Gading Serpong, dua properti di bawah manajemen Parador Hotels & Resort hadirkan penawaran menarik untuk menyambut Idul Fitri tahun ini. Salah satu hal yang biasa dilakukan adalah mengunjungi keluarga dan kerabat untuk saling bersilahturahmi, dengan hidangan masakan khas Lebaran yang merupakan ciri khas Indonesia.

Menurut Elsa Mariana Iyan, PR Manager hotel mengatakan Atria Hotel & Residences Gading Serpong pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H memberikan promo istimewa yaitu Halal Bihalal Buffet dengan menu nusantara khas Lebaran, seperti Mezzanine Restaurant yang menyajikan Ayam bakar Bekakak dan Bianco Sapori D’ Italia dengan Sop Konro yang disajikan lengkap dengan ketupat Lebaran.

“Sedangkan harga yang ditawarkan Mezzanine Restaurant Rp150,000 nett/orang dan Bianco Sapori D’ Italia Rp135,000 nett/orang untuk pemesanan minimal 20 orang. Selain itu, hotel juga menawarkan Stay On Eid dengan harga khusus untuk menginap menghabiskan malam bersama keluarga seharga Rp720.000 nett/kamar/malam dan di Atria Residences Gading Serpong seharga Rp780,000 nett/kamar/malam,” ujarnya.

Dikatakan, harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 25% untuk laundry, diskon 50% untuk pilihan makanan dan minuman. Seluruh penawaran lebaran ini berlaku pada 5 Juni hingga 16 Juni 2019.

“Nah, untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 21) 2921-5999 untuk Atria Hotel Gading Serpong dan (+62-21) 3972-8999 untuk Atria Residences Gading Serpong atau kunjungi website kami di www.Parador-Hotels.com untuk mendapatkan info-info terbaru dari kami,” kata Elsa.

Ditambahkannya, Atria Hotel Gading Serpong terkenal dengan keramah tamahan seluruh staff-nya serta fasilitas yang ditujukan untuk kenyamanan dan keamanan para tamu, sehingga hal ini sesuai dengan komitmen kami Stay Comfort. [traveltext.id]