Traveltext.id

UNTUK REFUND, TIKET.COM LUNCURKAN FITUR BARU TIKET ANTI GALAU

ADALAH tiket.com yang terus menghadirkan inovasi layanan demi memudahkan dan memberikan kenyamanan untuk pelanggannya, kini secara resmi meluncurkan layanan fitur Tiket Anti Galau untuk menjamin kenyamanan terbang para pelanggan tiket.com.

Menurut Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa saat press conference peluncuran fitur ini di Jakarta (11/7) mengatakan untuk menjawab kekhawatiran pelanggan dalam bertransaksi tiket pesawat untuk liburan, namun belum memiliki kepastian waktu, melalui fitur ini pelanggan tidak perlu khawatir untuk melakukan pembatalan tiket hingga empat jam sebelum keberangkatan.

“Tiket.com akan memberikan jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100% untuk seluruh maskapai penerbangan domestik dari harga tiket yang dibayarkan melalui aplikasi tiket.com. Dengan Tiket Anti Galau, pelanggan tiket.com bisa tetap mendapatkan uang refund secara maksimal saat memesan tiket penerbangan secara individu maupun kelompok, dengan syarat pengajuan refund harus dilakukan selambat-lambatnya empat jam sebelum keberangkatan,” ujarnya.

Dikatakan, layanan terbaru Tiket Anti Galau ini merupakan solusi untuk para wisatawan yang belum memiliki kepastian keberangkatan tetapi ingin tetap menghemat pengeluaran. Seperti diketahui, membatalkan perjalanan merupakan salah satu hal yang tak diinginkan oleh wisatawan.

“Layanan Tiket Anti Galau bisa digunakan ke semua penerbangan rute domestik di seluruh Indonesia. tiket.com berharap layanan terbaru Tiket Anti Galau bisa membantu pelanggan setia tiket.com agar tetap bisa merencanakan perjalanan selanjutnya. Ke depannya, tiket.com akan terus mengembangkan inovasi untuk memberikan kenyamanan pelanggan tiket.com,” kata Gaery.

Ditambahkannya, memang sebagian customer kita masyarakat Indonesia banyak yang galau ya. Begitu mau jalan, bisa batalkan perjalanan. Kegalauan ini benar-benar serius. Oleh karena itu kami luncurkan fitur Tiket Anti Galau agar lebih mudah dan nyaman.

“Untuk kebutuhan tersebut kami luncurkan fitur Tiket Anti Galau biar Anda tak perlu pusing, bisa cancel kapan pun. Kami launching fitur paling baru yang menurut saya sangat dibutuhkan semua orang. Kami mulai dari tiket pesawat, setelah itu baru produk-produk lainnya. Nah, saat masuk ke dalam aplikasi tiket.com, kamu bisa langsung mengaktifkan toogle yang muncul dalam menu pencarian penerbangan yang akan dipilih. Setelah itu, pilih penerbangan dengan keterangan Harga Anti Galau,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, nah, bila pelanggan ingin mengajukan refund dengan layanan Tiket Anti Galau, proses pengajuan refund dilakukan dengan cara yang sama pada umumnya. Pelanggan juga bisa memanfaatkan platform WhatsApp Business untuk berkomunikasi dua arah dengan customer care tiket.com bila membutuhkan informasi lebih lanjut tentang proses refund tiket pesawat dengan layanan Tiket Anti Galau.

“Tiket.com juga menghadirkan fitur baru lainnya untuk memudahkan pelanggan yaitu Refund List, Flight Online Check-In, dan Access to Whatsapp. Lewat Refund List, pelanggan mengecek langsung daftar dan detail pengajuan refund dengan mudah,” tutur Gaery.

Gaery juga menekankan bahwa dalam sejarah online travel agent di Indonesia maupun di dunia, kami yang pertama meluncurkan fitur pengembalian 100%, fitur Tiket Anti Galau bukan hanya sekedar trik marketing kami, melainkan memang sebuah fitur yang hadir di tiket.com juga semakin memudahkan pelanggan kami untuk melakukan pemesanan tiket pesawat tanpa harus takut kesulitan untuk memproses refund bila tak jadi berangkat.

“Di fitur Flight Online Check-In, pelanggan bisa langsung melakukan online check-in untuk penerbangan yang akan dilakukan dengan mudah dan sederhana sehingga mendapatkan pengalaman sempurna saat berwisata. Adapun Access to Whatsapp kini juga semakin memudahkan pelanggan untuk menghubungi customer care tiket.com dengan alternatif pilihan nomor internasional. Fitur Access to Whatsapp akan membantu pelanggan yang membutuhan informasi dan bantuan dari customer care tiket.com dengan cepat,” jelasnya. [traveltext.id]