Traveltext.id

ADA JAMUAN TEH SORE DI RELISH BISTRO, FRASER RESIDENCE MENTENG

JIKA Anda mencari sesuatu yang berbeda jamuan teh sore yang disuguhkan hotel pada umumnya, Anda harus berkunjung ke Relish Bistro, dengan suasana tenang merupakan tempat yang nyaman dan indah untuk jamuan teh sore yang kasual. Bahkan para staffnya yang bersahabat akan menyambutAanda dengan ramah sehingga Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Menurut Nadya Frederica, MarComm Manager mengatakan jamuan teh di Relish Bistro terdiri dari beraneka ragam suguhan lezat dan berkualitas serta tersusun apik dalam piring saji tiga tingkat khas Relish Bistro. Anda dapat menikmati kelembutan marshmallow berpadu dengan potongan kue, nanas dan stroberi segar dan dicelupkan ke dalam saus coklat.

“Nah, jika Anda lebih suka rasa asin, Relish Bistro juga menawarkan keju fondue, terdiri dari roti tradisional, tomat, sosis, potongan kentang yang di celupkan ke dalam saus keju yang nikmat. Selain itu sajian teh sore ini juga dilengkapi dengan tiga jenis snack asin seperti: Vegetable crudités, sandwich mini dan pastel, ditambah lagi dengan tiga jenis kudapan manis; kue stroberi, éclair coklat, croissant dan pastry coklat dengan mentega serta selai,” ujarnya.

Dikatakan, memang ini tempat berkumpul bersama sahabat dan berbincang-bincang sembari menikmati suguhan jamuan teh sore, dipatok hanya seharga Rp99,000++ per orang, mulai pukul 14.30 hingga 18.30 WIB. Jamuan teh sore ini tersedia hingga akhir September 2019.

“Dengan penawaran ini, Anda dapat menikmati kopi atau teh (free flow) sebagai pendamping sajian makanan yang menggugah selera. Untuk menikmati paket ini, Anda harus melakukan reservasi serta minimal pemesanan untuk 2 orang.

Jika anda mencari alternatif tempat berkumpul di daerah Jakarta pusat, khususnya di daerah menteng, anda harus mengunjungi Relish Bistro yang menawarkan kombinasi area duduk di dalam ruangan maupun bar di luar ruangan dengan pemandangan kolam renang. Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi +62 21 2955 1850 atau what’s app +62 811 1633 883. [traveltext.id]