Traveltext.id

SWISS-BELINN GAJAH MADA, MEDAN KINI RESMI BEROPERASI

SWISS-Belhotel International belum lama ini meresmikan Swiss-Belinn Gajah Mada, Medan, sebuah hotel bintang 3 yang berlokasi strategis di Jalan Gajah Mada yang merupakan pusat kota Medan, menawarkan akses mudah ke kawasan bisnis dan perbelanjaan utama, juga sekitar satu jam berkendara dari Bandara Internasional Kualanamu.

Menurut Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International mengatakan hal ini tentunya menawarkan kenyamanan bagi para pelaku bisnis dan wisatawan, seakan berada di rumah

tinggal yang namun jauh dari rumah di Medan. Swiss-Belhotel International dengan senang hati menyambut kehadiran properti terbaru ini ke dalam portofolio kami.

“Kami bangga telah dipilih untuk mengelola Swiss-Belinn Gajah Mada, Medan, hotel kedua kami di kota terbesar di Sumatra, yang memiliki potensi kuat sebagai destinasi bisnis dan liburan. Tentunya, hotel yang indah ini akan meningkatkan standar untuk pilihan akomodasi skala menengah di Medan, dengan harga yang baik, fasilitas dan layanan berstandar internasional yang disertai dengan keramah tamahan khas Indonesia,” ujarnya.

Dikatakan, adapun fasilitas seperti Deluxe Room menawarkan 104 kamar dengan tempat tidur nyaman, kamar mandi yang menyegarkan dan fasilitas modern diantaranya TV LED layar datar dan Wi-Fi gratis. Sejumlah suite juga menyediakan ruang tamu terpisah dengan sofa.

“Para tamu pun dapat menikmati berbagai fasilitas internasional lainnya, seperti kolam renang atap dengan aksen dramatis yang menghadap ke kota, pusat kebugaran, dan tujuh ruang pertemuan yang dilengkapi dengan teknologi audio-visual modern,” kata Gavin M. Faull.

Ditambahkannya, belum lagi aneka hidangan mulai dari menu lokal hingga internasional tersedia sepanjang hari di restoran baik untuk sarapan, makan siang dan makan malam, atau sekedar menikmati kreasi minuman yang menyegarkan di Sky Lounge.

Acara pembukaan resmi Swiss-Belinn Gajah Mada, dihadiri oleh Ahmad Syauki Anas perwakilan dari PT Saka Mitra Sejati selaku Direktur dan Head of Property Management PT Inti Keramik  Alamasri Industri Tbk, I Gede Wahyu. Sedangkan dari perwakilan operator, Swiss-Belhotel International Executive Director Matthew Faull, perusahaan korporasi dan media. [traveltext.id]