Traveltext.id

SRIWIJAYA AIR GROUP KOMITMEN JAGA KENYAMANAN PENERBANGAN

MASKAPAI penerbangan Sriwijaya Air Group berkomitmen penuh untuk dapat terus memberikan pengalaman penerbangan yang menyenangkan kepada seluruh pelanggannya. Selain terus melakukan inovasi layanan, upaya realisasi komitmen tersebut ini juga diimplementasikan dengan cara mendengarkan segala kebutuhan atau keinginan setiap pelanggannya.

Menurut Direktur Operasional Sriwijaya Air, Capt Fadjar Semiarto mengatakan bahwa disamping mengedepankan aspek safety & security, Sriwijaya Air Group juga concern terhadap permintaan para pelanggan maupun crew pesawat dalam hal menjaga privasi. Dengan demikian, kini Sriwijaya Air Group kini memberikan himbauan kepada seluruh pelanggannya untuk ikut menjaga aktivitas dan kegiatannya selama di dalam kabin pesawat,salah satunya yaitu tidak mengambil gambar (foto dan video) yang dapat mengganggu kenyamanan pelanggan lainnya.

“Kami memahami betul saat ini adalah era milenial yang notabene tak lepas dari beberapa kegiatan dokumentasi baik foto maupun video. Namun karena ada beberapa masukan terkait menjaga dan menghargai hak-hak privasi, saat ini kami menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk tidak mengambil gambar atau video secara sembarang saat dalam proses penerbangan,” ujar Capt Fadjar.

Dikatakan, saya memastikan informasi yang dikeluarkan oleh Sriwijaya Air Group ini sifatnya himbauan yang semata-mata diambil untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam setiap penerbangan Sriwijaya Air maupun NAM Air.

“Saya pastikan ini hanyalah himbauan bukan larangan. Pelanggan tetap dapat melakukan pengambilan gambar untuk kepentingan pribadi misalnya melakukan selfie selama tidak mengganggu kenyamanan atau merugikan pelanggan lainnya dalam penerbangan,” katanya.

Ditambahkannya, Sriwijaya Air Group selalu dan akan terus berkomitmen menjaga hak privasi seluruh pelanggan setia dan awak kabin dalam penerbangan. Serta selalu memiliki kepedulian yang sangat tinggi dalam memastikan penerbangan terjaga dari segi safety & security tanpa mengorbankan kenyamanan pelanggan setianya. [traveltext.id]