Traveltext.id

ADA 74 YEARS OF FREEDOM DI SWISS-BELRESIDENCES RASUNA EPICENTRUM

DALAM rangka turut menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menawarkan ragam promosi bertema “74 years of Feedom” di Swiss-Café Restaurant serta menyelenggarakan rangkaian aktivitas menarik bagi staff dan para tamu yang dipersiapkan di area Pool Terrace hotel.

Menurut Nurhayati Basir, GM hotel mengatakan dimulai pada pukul 9:00 WIB, staff bersama para tamu hotel berkumpul dan menerbangkan 74 balon berwarna merah dan putih sebagai tanda dimulainya rangkaian lomba yang telah dipersiapkan. Permainan yang turut diperlombakan antara lain balap karung, makan kerupuk, menggiring bola dengan terong, joget koran, dan lomba estafet kata.

“Berbagai dekorasi bertema kemerdekaan juga turut memeriahkan suasana hotel berbintang 4 yang berlokasi di Kawasan Rasuna Epicentrum ini. Swiss-Café juga tidak ketinggalan menawarkan menu khusus selama bulan Agustus berupa Nasi Merdeka yang terdiri dari tumpeng nasi kuning mini dengan porsi individual dan disajikan bersama aneka lauk pauk dapat dinikmati seharga Rp74.000 nett per porsi,” ujarnya.

Dikatakan, untuk melengkapi hidangan yang tersaji, Fruity Revolutioner yang terbuat dari campuran jus sirsak, buah stroberi segar, sirup stroberi, dan sirup citroen dengan kombinasi warna hampir menyerupai bendera Indonesia, dapat dinikmati dengan harga Rp48.000nett di Swiss-Café Restaurant dan Epic Lounge & Bar.

“Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu kami. Dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan ini, kami berharap para tamu kami yang tinggal jauh dari rumah dapat tetap merasakan kemeriahaan perayaan hari kemerdekaan bersama kami,” kata Nurhayati Basir. [traveltext.id]