Traveltext.id

BIDIK OKUPANSI NAIK, TERASKITA HOTEL BANGUN SUITE MEWAH

ADALAH Teraskita Hotel managed by Dafam meresmikan pembukaan Teraskita Suite Room yang merupakan penambahan kategori kamar dengan kelas tertinggi yang dimiliki oleh hotel bintang 3 plus ini.

Menurut Ichsan Harison selaku General Manager Teraskita Hotel managed by Dafam dalam press conference pembukaan suite room (19/8) mengatakan dalam menghadapi persaingan pasar khususnya dalam dunia hospitality yang semakin ketat serta membangun brand awareness dan brand image hotel yang positif, maka perlu dibangun satu suite room yang bisa menaikkan okupansi hotel ke depannya.

“Teraskita Suite yang merupakan satu-satunya suite di lantai 15  dengan luas 91.7 m2 dan memiliki konsep Warm & Intimate dengan city view ini diresmikan dengan harga promosi atau launching rate sebesar Rp2.222.000/kamar/malam dari published rate Rp7.868.000,00/kamar/malam yang berlaku hingga 31 Agustus 2019 nanti,” ujarnya.

Dikatakan, kamar yang elegant dan prestigious ini siap memanjakan para tamunya karena dilengkapi dengan Breakfast & Dinner untuk 2 orang, Complimentary 1 Botol Wine, 50′ LED TV, Waiting Room, Living Room, Small Meeting Room/Dinning Room, Work Table, Minibar dengan complimentary drink & snacks, Coffee/Tea Maker, Daily Newspaper, Wifi Internet Access, Bath Up & Toiletries.

“Kami optimistis dengan adanya suite terbaru ini diharapkan dapat mendongkrak okupansi hotel kami yang rata-rata mencapai 60-70% disamping fasilitas-fasilitas lainnya yang kami tawarkan ke para pelanggan kami,” kata Ichsan Harison.

Namun ketika ditanya mengenai investasi pembangunan Teraskita Suite, Ichsan lantas menjawab untuk investasi pembangunannya kami gelontorkan dana sebesar Rp560 juta, alasannya karena kami merombak total 2 junior suites room menjadi satu suite room yang luas.

“Nah, sebagai tanda syukur dan harapan Teraskita Suite nantinya dapat membawa hotel ini menjadi maju lagi kedepannya, kami juga mengadakan media gathering dalam rangka membangun dan menjaga relasi yang sudah terjalin baik selama ini dengan rekan-rekan media yang turut ambil bagian dalam membangun brand awareness dan brand image Teraskita Hotel ini,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami setinggi-tingginya untuk para rekan media yang telah men-support hotel ini sehingga brand Teraskita Hotel managed by Dafam dapat terus tertanam dihati dan menjadi pilihan pertama bagi para tamu setia hotel. Semoga hubungan dan kerjasama yang baik ini dapat terus terjaga dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya. [traveltext.id]