Traveltext.id

HOTEL DAFAM WONOSOBO LAKUKAN SOFT OPENING

ADALAH PT. Dafam Hotel Management (DHM) yang terus berupaya melebarkan sayapnya untuk menjadi benchmark perhotelan Indonesia, bekerja sama dengan PT Kunci Jaya Indonesia membuka Hotel Dafam Wonosobo yang berlokasi di Jalan Dieng No 38 Wonosobo.

Menurut Managing Director PT Dafam Hotel Managemet, Handono S Putro mengatakan, Wonosobo dengan potensi ekonomi, wisata, dan pertanian yang begitu besar termasuk urutan 3 tiga terbanyak yang dikunjungi wisatawan mancanegara (wisman) dan menjadi destinasi selanjutnya setelah usai berkunjung ke Candi Borobudur. Dengan alasan itulah hingga Hotel Dafam Wonosobo hadir di sini.

“Hotel juga akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan yang datang ke kota dingin ini. Wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada di hotel yang berdiri di tanah seluas 7.000 meter persegi itu. Kami hadir dengan konsep yang berbeda, hotel kami ini view serasa di Ubud Bali, jadi bagi tamu yang rindu dengan suasana pemandangan di Ubud Bali, bisa merasakan selama tinggal di Dafam Wonosobo,” ujarnya.

Dikatakan, dengan hadirnya Hotel Dafam Wonososbo dengan fasilitas lengkap di tunjang dengan pelayanan yang prima, lokasi yang stategis akan menjadi pilihan para pembisnis, keluarga dan wisatawan akan ikut meramaikan usaha perhotelan di kota Wonosobo ini.

Sementara Doni Avianto, GM hotel mengatakan selain itu hotel berbintang empat ini juga memiliki berbagai fasilitas diantarnya Ballroom yang berkapasitas 1.500 orang, meeting room, restaurant, bar, infitiny pool. Nantinya di bagian belakang sedang kami bangun terowongan yang bisa sampai ke taman, restoran dan ballroom. Tujuannya agar tamu punya pengalaman lain saat menginap di hotel ini.

“Hotel Dafam Wonosobo dibangun dengan 7 lantai dengan total kamar 65 Kamar diatas lahan 7000 m2 dengan tipe kamar mulai dari Smart Room, Superior, Deluxe, Junior Suite, Royal Suite dan Grand Suite. Mengenai kesiapan kamar sudah 70% kamar sudah ready dan siap dihuni dengan harga yang terjangkau mulai dari Superior Room Rp448.000 termasuk sarapan pagi untuk 2 orang,” kata Doni.

Namun ketika ditanyakan mengenai pembangunan hotel serta investasinya, Doni Avianto lantas menjawab untuk pembangunan hotel ini diperkirakan akan selesai keseluruhan di bulan December dan akan siap untuk melakukan Grand Opening pada semester pertama tahun 2020, terus mohon maaf kami belum bisa memberitahukan total investasinya karena pembangunannya masih berjalan hingga kini.

Soft Opening Hotel Dafam Wonosobo dilakukan pada 19 Agustus 2019 dihadiri oleh Bupati Wonosobo dan Wakli Bupati beserta jajaran SKPD, Director Utama PT Kunci Jaya, Rivando Wirjawan dan Handono S Putro selaku Managing Director PT Dafam Hotel Management berserta jajaranya, relasi bisnis dan juga rekan-rekan media. [traveltext.id]