Traveltext.id

MALINDO AIR LUNCURKAN RUTE PENERBANGAN KE SYDNEY VIA BALI

MASKAPAI penerbangan Malindo Air akhirnya meluncurkan layanan baru internasional dengan dibukanya rute penerbangan ke Sydney via Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali dari Bandara Internasional Kuala Lumpur..

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Malindo Air, Chandran Rama Muthy dalam siaran persnya mengatakan Malindo Air sangat senang bisa meresmikan dan memperkenalkan rute penerbangan lintas benua yang sangat popular, yaitu Sydney.

“Manajemen optimis, layanan Malindo Air Kuala Lumpur ke Sydney akan menciptakan hubungan baik, memberikan alternatif bepergian bagi pebisnis dan wisatawan. Rute ini diproyeksikan akan terus tumbuh jumlah penumpang dengan mempromosikan pariwisata lokal yang menarik, favorit dan ramah,” ujarnya.

Dikatakan, kedua rute mempunyai pangsa pasar kuat, salah satunya untuk perdagangan antara pelanggan Malaysia dan Sydney. Oleh karena itu, dinilai mampu mendorong pelaku bisnis untuk terbang dengan pilihan waktu keberangkatan terbaik karena Malindo Air menyediakan alternatif baru yang strategis.

“Sedangkan dalam pandangan prospek wisata, Malaysia dan Sydney masing-masing menyuguhkan beragam objek wisata unggulan, pertunjungan seni dan budaya menarik, wisata kuliner, petualangan mendebarkan serta sejarah. Sebagai contoh, di Sydney menonjolkan monumen Opera House, yang sebelumnya diakui sebagai salah satu Keajaiban Dunia,” kata Chandran Rama Muthy.

Ditambahkannya, Sydney menandai kota kelima di Australia di bawah jaringan Malindo Air, setelah Perth, Brisbane, Melbourne, dan Adelaide. Penerbangan harian antara Sydney dan Kuala Lumpur, melalui Denpasar, dioperasikan pesawat Boeing 737-800 / 900, terdiri dari 12 kursi kelas bisnis dan 150/ 168 kelas ekonomi.

“Untuk layanan perjalanan udara, Malindo Air menawarkan kenyamanan terbang dengan Boeing 737-800 atau Boeing 737-900ER. Penumpang akan selalu menikmati ruang kaki nyaman, layanan kelas ekonomi dan kelas bisnis. Kami berharap dapat mengeksplorasi lebih banyak frekuensi ke dan dari Sydney dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali sedangkan tarif promosi dari Sydney ke Kuala Lumpur mulai dari AUD 502,16 untuk kelas ekonomi dan AUD 1.962,16 kelas bisnis. Untuk penerbangan dari Sydney ke Denpasar, tarif promosi tersedia AUD 399,26 kelas ekonomi dan AUD 1.699,26 kelas bisnis. Pemesanan tersedia di www.malindoair.com , kantor penjualan tiket, pusat layanan pelanggan dan agen perjalanan pilihan. [photo special]