Traveltext.id

AKHIRNYA WINGS AIR BUKA 4 RUTE PENERBANGAN KE BANDUNG

MASKAPAI penerbangan Wings Air belum lama ini meresmikan layanan domestik secara berjadwal melalui pembukaan rute penerbangan dan penambahan frekuensi terbang dari dan menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Dikutip dari siaran pers resminya menyatakan pembukaan rute baru dari Bandung terdiri ke kota tujuan; Pangkalpinang-Bandara Depati Amir, Tanjung Pandan-Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin, Bengkulu-Bandara Fatmawati Soekarno, dan Jambi-Bandara Sultan Thaha.

Untuk penambahan frekuensi satu kali terbang dari Bandung menuju Semarang-Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Jawa Tengah. Wings Air akan senantiasa memperkuat jaringan yang sudah dilayani yakni beroperasi 18 frekuensi PP dari dan menuju Bandung. Kehadiran penambahan layanan pada destinasi instagenic saat ini menjadikan Wings Air memiliki frekuensi rata-rata per hari 34 pulang/pergi.

Dalam upaya menggugah minat traveling, Wings Air menawarkan pengalaman terbang setiap travelers dengan menggunakan turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600. Pesawat ini berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi, paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek secara point to point.

Penerbangan juga semakin berkesan, karena interior pesawat didesain modern dan futuristik, sehingga bisa lebih santai saat berada di kabin. Travelers serasa menikmati jet pribadi karena konfigurasi kursi 2-2, dapat bersantai ketika di kabin, bisa bekerja lebih leluasa atau hanya sekadar menikmati pemandangan memukau dari ketinggian, daya tarik bahwa pesawat mampu terbang dengan rendah.

Selain itu, bisa menikmati dan melihat pemandangan luar yang akan memanjakan mata karena pesawat mampu terbang dengan rendah. Untuk rute Bandung menuju Tanjung Pandan, Bengkulu dan Jambi tahap awal dilayani empat kali dalam seminggu.

Maskapai Wings Air menilai, kehadiran layanan penerbangan dari dan menuju Bandung menjadi bagian kesungguhan dalam menjembatani antarwilayah Sumatera dan Jawa, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan. Wings Air akan memberikan nilai lebih kepada travelers, karena waktu tempuh antardestinasi relatif singkat, efektif dan efisien. [photo special]