Traveltext.id

8 TAHUN, TIKET.COM RAYAKAN KESUKSESAN & PENCAPAIAN TERBAIK

DALAM memperingati 8 tahun perjalanannya sebagai pionir online travel agent (OTA) di Indonesia, tiket.com mengusung tema UltimEight. Kata UltimEight sendiri berasal dari Ultimate yang diartikan sebagai pencapaian terbaik yang pernah dicapai di mana selama 8 tahun perjalanannya.

Menurut Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com dalam pres conference- nya di Jakarta (30/8) mengatakan tiket.com telah mancapai kesuksesan dan pencapaian terbaik yang telah diraih di berbagai lini bisnisnya. Adapun pencapaian terbaik yang diraih oleh tiket.com bisa dilihat dari berbagai indikator, tak hanya pendapatan, kenaikan jumlah pelanggan, awareness masyarakat terhadap tiket.com, dan kualitas setiap produk dan pelayanan kami  juga telah menyentuh pencapaian terbaiknya di tahun ini.

“Perayaan UltimEight ini pun kami harap bisa menjadi sebuah semangat baru agar bisa lebih terpacu lagi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami. Beberapa kesuksesan dan pencapaian tiket.com lainnya pun patut menjadikan kita kian berbangga mewarnai industri online travel agent (OTA) di Indonesia,” ujarnya.

Dikatakan, tiket.com pun telah bersinergi dengan Kementerian Pariwisata di mana telah menjalankan program #tiketWonderfulIndonesia dengan mendatangkan berbagai influencer internasional dari JAPAC untuk mengunjungi destinasi lokal di Indonesia, di antaranya yaitu; Jogja, Labuan Bajo, Manado, Jakarta, Bali, Bandung, Lombok, dan Danau Toba. Berbagai program co-branding tersebut dilakukan bertujuan mendukung program Kementerian Pariwisata dalam mendatangkan 20 juta wisatawan pada tahun 2019.

“Pada awal Agustus 2019, tiket.com pun berhasil masuk menjadi 10 top brand di Twitter 2019 dan menduduki peringkat ke-8 untuk periode 1 Januari-31 Juni 2019.  Untuk itu tiket.com secara konsisten berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hubungan antar konsumen dengan pemanfaatan platform media sosial dengan baik dan tepat yang membawa tiket.com menjadi salah satu brand e-commerce dengan tingkat interaksi paling tinggi di Twitter,” kata Gaery.

Ditambahkannya, melalui berbagai kesuksesan dan pencapaian terbaik yang telah diraih, tiket.com tentunya menargetkan agar bisa semakin dekat dengan konsumen lewat pelayanan yang semakin memberikan keuntungan dan kemudahan bagi para konsumen. Adapun upaya yang dilakukan oleh tiket.com dengan menghadirkan fitur-fitur baru unggulannya.

“Yang terbaru adalah fitur Tiket Anti Galau yaitu fitur yang memberikan jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100% dari harga tiket yang dibayarkan melalui aplikasi kami hingga 4 jam sebelum keberangkatan. Selain itu, fitur lainnya adalah Refund List, Flight Online Check-In, dan Access to Whatsapp. Selain menghadirkan berbagai fitur unggulan, tiket.com juga memanjakan konsumen dengan memberikan banyak keuntungan dengan bergabung sebagai pelanggan setia melalui program TIX Benefit tiket.com. Keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen dengan menunjukkan SMS membership di bandara diantaranya adalah, fasilitas gratis Wrapping bagasi, free akses jaringan modem wifi Javamifi, dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, melihat kesuksesan dan pencapaian terbaik yang telah tiket.com raih, kami optimis kedepannya tiket.com mampu masuk ke dalam daftar perusahaan dalam negeri yang mampu bersaing di tingkat regional hingga internasional. Lebih dari itu, kami harap hadirnya berbagai inovasi yang diberikan tiket.com bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Sementara Roderick Tjandra selaku promotor partner tiket.com mengatakan bersinergi dengan tiket.com sangat mendukung mereka terutama dalam mencapai target penjualan. Tiket.com sangat menjadi partner yang kooperatif, mulai dari brainstorming untuk event yang akan berlangsung, persiapan penjualan tiket, mendukung promosi untuk penjualan tiket dan proses management tiket system hingga eksekusi penukaran tiket, pembelian langsung di lokasi dan pengecekan tiket di lapangan sebelum masuk ke tempat acara. [traveltext.id]