Traveltext.id

BIDIK MILENIAL, ARTOTEL GROUP BUKA BOBOTEL PERTAMA DI MEDAN

ADALAH ARTOTEL Group dengan bangga membuka Bobotel, brand hotel ekonomis pertama di Medan. Bobotel merupakan brand hotel ekonomis dari ARTOTEL Group yang fokus pada hotel-hotel yang menawarkan kenyamanan menginap yang esensial dengan harga yang ekonomis ditujukan untuk pangsa pasar kalangan muda milenial.

Menurut Eduard Rudolf Pangkerego COO ARTOTEL Group mengatakan Bobotel resmi dibuka untuk pertama kalinya di Medan dengan nama Bobotel Gatot Subroto, Medan, terletak di  Jalan Waringin Nomor 2, Medan, Sumatra Utara. Hadir dengan total 63 kamar, hotel ini memiliki fasilitas pendukung seperti ruang komunal yang cocok untuk sebagai tempat kerja bagi para millennials.

“Tempat kerja tersebut bisa diakses langsung ke fasilitas kolam renang dan olah raga yang berada di satu komplek dengan Bobotel Gatot Subroto, Medan. Setiap kamar dilengkapi dengan akses wi-fi yang cepat, TV dengan berbagai saluran internasional, dan kamar mandi,” ujarnya.

Dikatakan, dengan lokasi yang berada di tengah kota, hotel dekat dengan beberapa lokasi wisata terkenal di Medan seperti Masjid Agung Medan, Rumah Tjong A Fie, Kampung India, dan pusat wisata kuliner Merdeka Walk dan Jalan Sumatra. Bobotel Gatot Subroto cocok untuk para wisatawan lokal maupun Internasional yang tertarik untuk lebih mengenal budaya dan kearifan lokal.

“Bobotel merupakan brand terbaru yang kami perkenalkan kepada masyarakat untuk kategori hotel ekonomis dimana dengan konsep ini kami mengedepankan efisiensi fasilitas dan pelayanan dengan harga kamar yang terjangkau. Namun, untuk memenangkan kompetisi di segmen hotel ekonomis, kami merancang hotel dengan desain interior yang menarik, modern, dan kekinian sesuai dengan  dengan pangsa pasar yang kami tuju, kaum milenial,” kata Eduard Pangkerego.

Ditambahkannya, Medan memang kami pilih menjadi kota pertama untuk memperkenalkan Bobotel karena kami melihat Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki daya tarik sebagai destinasi yang lengkap untuk perjalanan bisnis maupun berwisata, termasuk wisata kuliner. [traveltext.id]