Traveltext.id

HUT KE-25 MILLENNIUM HOTEL SIRIH JAKARTA SERBA DISKON 25%

MERAYAKAN HUT ke-25 tahun Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir dengan berbagai promo dan diskon menarik, Mulai dari nikmatnya kopi bercampur pisang di Lobby Lounge, hingga lembutnya  kue coklat selai stroberi, dan gurihnya Hainanese Duck rempah pilihan.

Menurut Rita, MarComm hotel mengatakan promo ini berlaku di Lobby Lounge, Café Sirih dan Art & Bakery Corner Millennium Hotel Sirih Jakarta selama bulan September 2019. Mulai dari promo 25% diskon untuk menu Ala Carte hingga spesial Sunday Dimsum Feast. Bagi Anda pecinta Cheese Cake, ataupun sop buntut yang menjadi menu all-time favorite Café Sirih serta berbagai menu lainnya seperti Hainanese duck, pizza, weekdays buffet breakfast, ayam betutu, pan seared salmon, oxtail ganemo, tenderloin dan masih banyak lagi.

“Selain menu di atas, Special Sunday Dimsum Feast juga menghadirkan promo diskon 25% dari Rp260.000++/2 orang kini menjadi hanya Rp195.000++/2 orang. Nikmati berbagai diskon menarik dari berbagai menu favorit hotel selama periode September 2019,” ujarnya.

Dikatakan, seperti Hainanese Duck, rasa pulen dan gurihnya nasi Hainan dipadukan dengan daging bebek yang lembut dan empuk serta kaya akan rempah pilihan, menghadirkan menu dengan paduan yang istimewa dengan cita rasa otentik Asia. Dengan tambahan sup hangat  berbahan dasar jahe dan rempah lainnya serta dilengkapi dengan tiga pilihan sambal yaitu hoisin, cabai merah dan sambal bawang yang gurih, menambah sempurna hidangan khas Asia ini.

“Ada pula Summerberry Cake, kue istimewa ini dapat Anda pesan di Art & Bakery Corner dengan harga Rp375.000++ (whole), Banana Coffee Smoothie, hadir sebagai pilhan yang pas dan nikma, dengan paduan manis dan lembutnya buah pisang asli dan kopi pilihan, smoothie yang satu ini tidak hanya dapat menghilangkan kantuk namun juga sebagai penunda lapar yang aman bagi lambung dan nikmat untuk para pecinta kopi,” kata Rita.

Ditambahkannya, dengan topping whipped cream lembut serta taburan coklat bubuk dan cheese stick menambah lezat suguhan kopi yang satu ini. Banana Coffee Smoothie ini dapat Anda pesan di Lobby Lounge dengan harga Rp55.000++ selama bulan September 2019.

“Menghadirkan menu dan suguhan istimewa setiap bulannya merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk setiap tamu kami sehingga selalu ada saja hal baru yang dapat menggugah rasa ingin tahu untuk datang dan mencoba menu-menu terbaru kami,” ungkapnta. [traveltext.id]