Traveltext.id

SWISS-BELRESIDENCES RASUNA EPICENTRUM HADIRKAN SAJIAN BARBEQUE

ADALAH Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum yang kembali berkreasi dengan ragam kulinernya lewat sajian barbeque yang dapat dinikmati setiap hari Jumat pada pukul 18:00 hingga 21:00 di Swiss-Café Restaurant.

Menurut Nurhayati Basir, General Manager hotel mengatakan di area luar Swiss-Café Restaurant, berhadapan langsung dengan kolam renang, yang menjadi salah satu spot favorit tamu yaitu Pool Terrace, dengan pemandangan langit Jakarta. Disinilah tamu dapat menikmati live cooking ragam menu barbeque seperti ayam bakar dengan bumbu Taragon, sayap ayam dengan saus barbeque, sate sosis daging sapi dan ayam, daging sapi bakar dan masih banyak lagi yang disajikan secara buffet.

“Anda dapat sepuasnya menikmati hidangan tersebut hanya dengan Rp198.000 nett/orang. Bahkan selain aneka sajian barbeque, live music juga tersedia untuk menghibur pengunjung hingga pukul 21:00 WIB,” ujarnya.

Dikatakan, kami memang sengaja menampilkan menu barbeque setiap hari Jumat yang merupakan akhir pekan bagi kebanyakan para pelaku bisnis dimana biasanya mereka akan berkumpul sejenak bersama sahabat ataupun rekan kerja sebelum kemudian kembali ke rumah.

“Namun tentu saja, kehadiran paket ini pun dapat menjadi pilihan bagi mereka yang ingin berkumpul bersama keluara sambil menikmati pemandangan langit jakarta atau sekedar alunan musik dimana tamu dapat merequest lagu kesukaan mereka,” kata Nurhayati Basir.

Ditambahkannya, selain itu, kehadiran kolam renang kami yang iconic ini menjadi area instagrammable untuk berfoto selfie maupun bersama sahabat dan keluarga selepas menikmati berbagai sajian kuliner di Swiss-Café Restaurant. Kami  juga menyediakan doorprize berupa voucher menginap di kamar Deluxe yang diundi pada saat event berlangsung. [traveltext.id]