Traveltext.id

HOTEL FAIRMONT JAKARTA GELAR EVENT WHEN JAKARTA MEETS JAPAN

HOTEL Fairmont Jakarta menghadirkan kembali seri When Jakarta Meets untuk tahun ketiga, dengan Jepang sebagai destinasi yang diangkat. When Jakarta Meets Japan menghadirkan Chef tamu dan ahli Mixologi dari Jepang untuk melakukan serangkaian acara di Fairmont Hotel Jakarta mulai 18 hingga 22 September 2019.

Menurut General Manager Hotel Fairmont Jakarta, Carlos Monterde mengatakan signature event When Jakarta Meet memasuki babak ketiga dengan menghadirkan kuliner dan lifestyle dari Jepang. Sebelumnya When Jakarta Meets adalah signature event tahunan Fairmont Jakarta yang dimulai tahun 2017 dengan When Jakarta Meets London. Kemudian sekuelnya, When Jakarta Meets the USA yang diadakan pada 2018, membawa chef dan pastry chef dari California dan Boston, serta seorang ahli mixologi dari sebuah bar terkenal di New York.

“Kami ingin meneruskan kesuksesan event ini dengan mengangkat sebuah destinasi melalui berbagai lifestyle events, sekaligus memperkuat brand positioning Fairmont Jakarta sebagai properti luxury.

Fairmont Jakarta mengangkat tema Jepang mengingat banyaknya peristiwa istimewa yang melibatkan kedua negara. Di awal tahun, pemerintahan Jepang mengalami pergantian kaisar. Selain itu, tahun ini juga menandai 30 tahun kerja sama sister city Jakarta dan Tokyo, dan tentunya banyak mata kini juga tertuju ke Jepang yang sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2020,” ujarnya.

Dikatakan, nah, melalui When Jakarta Meets Japan, hotel akan menghadirkan keahlian Chef tamu dan ahli mixologi dari Jepang. Akan ada Executive Chef dari restoran Senshu, Tatsuya Sakamoto, Pastry Chef Yuki Nakamura dari Swissotel Nankai Osaka dan Grand Mixologist/Bar Owner dari Mixology Salon Tokyo, Shuzo Nagumo yang akan memanjakan para tamu dengan kreasi makanan dan cocktail-nya.

“When Jakarta Meets Japan akan menampilkan lima acara utama, mulai dari special Afternoon Tea set di Peacock Lounge, pesta di K22 Bar, Barong Bar Takeover, pengalaman gastronomi di VIEW restaurant dan buffet di Spectrum,” kata Carlos Monterde.

Acara When Jakarta Meets Japan, lanjutnya didukung oleh Le Club AccorHotels, NISSAN, Japan Airlines, Johnny Walker, Bulleit, dan bermitra dengan Kedutaan Besar Jepang, dan Jakarta Japan Club.

Sementara Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia mengatakan kami sangat antusias untuk terus menjalankan komitmen kami dibidang Food & Beverage dengan menghadirkan perjalanan kuliner yang mewah, yang terdiri dari perpaduan pengalaman bersantap dan gayahidup yang luar biasa untuk seluruh tamu di Fairmont Jakarta, yang merupakan bagian dari Accor property. [traveltext.id]