Traveltext.id

ASTON KUTA RAYAKAN HUT KE-10 MELALUI BERBAGAI KEGIATAN CSR

DENGAN ditandai 10 tahun masa beroperasi Aston Kuta Hotel & Residence di Pulau Bali, belum lama ini hotel mengadakan berbagai kegiatan program (CSR) serta hari apresiasi staff untuk kesuksesan hotel tersebut.

Menurut Dewi Andriani, GM hotel mengatakan sejak 1 September 2009 lalu, Aston Kuta Hotel & Residence membuka pintunya untuk publik, hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik di area Kuta. Seiring berjalannya waktu, semakin menguatkan posisinya sebagai hotel bintang 4 terdekat ke Bandara Internasional Ngurah Rai dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan.

“Perayaan pada tahun ini, manajemen Aston Kuta Hotel & Residence mengadakan kegiatan CSR berkunjung ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Bali, selanjutnya mengadakan acara  donor darah dan berhasil mengumpulkan 32 kantong darah untuk ke PMI Kantor Cabang Kuta, Bali,” ujarnya.

Dikatakan, bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang lalu, hotel mengundang seluruh staff untuk menjadi bagian dari kompetisi antar departemen. Dimeriahkan dengan berbagai games seperti Make Up Challenge dan Piramid Cup. Dilanjutkan dengan Fun Walk serta Lucky Draw yang di adakan di Pantai Segara atau sekarang lebih dikenal sebagai Pantai Jerman yang terletak hanya 500 meter dari Aston Kuta Hotel & Residence.

“Belum lagi lama ini juga Aston Kuta Hotel & Residence kembali mengadakan kegiatan CSR di Desa Jungutan, Bebandem, Kabupaten Karangase. Selain donasi uang tunai, hotel juga membawakan peralatan rumah tangga seperti, kasur, bantal, selimut, peralatan dapur serta sembako,” kata Dewi Andriani.

Ditambahkannya, sebagai penutup serta sebagai bentuk pengakuan terhadap pelayanan terbaik yang diberikan kepada setiap tamu sejak 2009, tim manajemen hotel mengadakan perayaan untuk seluruh staff hotel. Acara yang dilangsungkan di The Lighthouse Rooftop hotel turut dihadiri oleh seluruh jajaran direksi serta tim corporate office dari Archipelago International.

“Saya sangat bangga dengan kesuksesan yang kami miliki hingga saat ini. Terima kasih kepada setiap staff yang telah mewujudkan visi kami, dan terima kasih kepada tamu-tamu kami yang telah memilih Aston Kuta Hotel & Residence untuk menciptakan kenangan perjalanan, kuliner, dan budaya favorit mereka selama 10 tahun terakhir,” ungkapnya. [traveltext.id]