Traveltext.id

BRAND DAFAM EXPRESS JAKSA KINI HADIR DI KOTA JAKARTA

ADALAH Dafam Express Jaksa Jakarta belum lama ini melakukan soft opening dan PT Dafam Hotel Management (DHM)  kali ini mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan PT MD Hotelindo dalam menancapkan produk hotel dengan brand barunya Dafam Express.

Menurut Andhy Irawan selaku Chief Executive Officer (CEO) & Founder PT. DHM mengatakan Dafam Express kelas hotel budget pertama di Jalan Jaksa No 27-29 Jakarta merupakan hotel pertama dengan brand Dafam Express dibawah naungan DHM dengan mengusung konsep layanan cepat/express service.

“Dengan slogan You Sleep Well hadirnya Dafam Express Jaksa Jakarta diharapkan semoga semua konsep kecepatan dalam pelayanan ini akan sangat membantu para pelanggan setia kami dalam menikmati hotel-hotel Dafam Express kami dimasa mendatang dalam era yang sangat diperlukannya percepatan dalam segala hal,”  ujarnya.

Dikatakan, Dafam Express memiliki 7 keunggulan yang dapat dirasakan oleh semua pelanggan setia kami antara lain, Express Check In, Express Breakfast, Express Meals & Beverages, Express Meeting, Express Internet Akses, Express Services dan Express Laundry.

“Dilihat dari perjalanan sejarahnya yang panjang sebelum Dafam Express Jaksa, adalah Munir Darwis selaku pemilik dari jaringan usaha MD Hotelindo memulai usahanya di bidang akomodasi dengan membeli rumah milik keturunan seorang Belanda di Jalan Jaksa pada tahun 1980. Untuk kemudian dialih fungsikan menjadi kost-kosan dan tempat penginapan,” kata Andhy Irawan.

Ditambahkannya, jadi kami (DHM) harus menjaganya dengan apa lagi dengan lokasi hotel ini di Jalan Jaksa yang terus mengalami perkembangan dan kemudian menjadi titik transit untuk menjelajah seluruh Indonesia dan secara resmi telah ditetapkan sebagai kawasan pariwisata oleh dewan kota Jakarta.

Hadir pada acara soft opening ini; Munir Darwis selaku pemilik hotel, Handono S. Putro selaku Managing Director PT. DHM, relasi bisnis dan media, acara seremonial ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga gunting pita sebagai tanda diresmikannya hotel tersebut. [travelltext.id]