Traveltext.id

HOLIDAY INN JAKARTA GAJAH MADA BERIKAN CASH BACK HINGGA RP35 JUTA

ADALAH Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yang turut memeriahkan Jakarta Mega Wedding Festival diadakan pada 4-6 Oktober 2019 di Hall D JIEXPO Kemayoran. Menempati booth H2, hotel memberikan penawaran menarik yang berlaku eksklusif selama periode pameran berlangsung.

Menurut Priskilla Wanda, MarComm hotel mengatakan calon pengantin berkesempatan untuk mendapatkan cash back hingga Rp35 juta dan juga keuntungan tambahan lainnya yang hanya ditawarkan pada saat pameran berlangsung diantaranya IHG Business Rewards Enrolment, gratis upgrade kamar pengantin, gratis tambahan menginap selama dua malam di dua kamar tipe Standar.

“Belum lagi termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, gratis tambahan 30 porsi coffee break pada saat Tea Pai, gratis tambahan 200 porsi untuk menu pondokan (food stall), gratis tambahan 30 porsi prasmanan (buffet) untuk pre-event pernikahan (sangjit, pertunangan, bridal shower) atau tambahan porsi pada hari H pernikahan, dan tambahan 20 kotak makanan untuk kru,” ujarnya.

Dikatakan, penawaran spesial diberikan kepada para calon pengantin yang membeli paket pernikahan pada Jakarta Mega Wedding Festival berlangsung. Selain itu, calon pengantin yang berkunjung ke booth H2 juga dapat mengikuti kontes Instagram dengan cara mengunggah foto seru mereka di booth hotel. Para calon pengantin yang mengunggah foto serta menggunakan tagar #weddingatjktgm mendapatkan langsung ekslusif merchandise hotel serta memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yang diundi pada saat akhir pameran Jakarta Mega Wedding Festival 2019.

“Para pengunjung yang mengunggah momen di booth Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memiliki kesempatan memenangkan voucher menginap di King Corner Room termasuk sarapan pagi untuk dua orang, voucher menginap di Standar Room termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dan voucher Sunday Lunch untuk dua orang di Duta Café & Restaurant,” kata Priskila Wanda.

Ditambahkannya, kami memberikan penawaran spesial untuk para calon pengantin yang ingin menikah di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada untuk periode 2020. Dengan adanya cash back dan kontes Instagram ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat kunjungan pameran kami serta memenuhi target pernikahan kami di tahun 2020.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan fasilitas pernikahan baik dalam ruangan (indoor) maupun luar ruangan (outdoor) yang dapat menampung hingga 1250 tamu serta memiliki area outdoor tepi kolam renang yang dapat menampung hingga 400 orang untuk membawakan nuansa berbeda di pesta pernikahan anak muda mulai dan juga dua ballroom tanpa pilar yang masing-masing dapat menampung 1250 tamu undangan.  [traveltext.id]