Traveltext.id

SUCOFINDO BERI APRESIASI PELANGGAN MELALUI TURNAMEN GOLF

SEBAGAI wujud apresiasi terhadap pelanggan, PT Sucofindo (Persero) mengadakan turnamen golf dengan tajuk Friendly Golf Turnament Sucofindo di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Depok-Jawa Barat.

Menurut Direktur Utama PT Sucofindo, Bachder Djohan Buddin mengatakan acara turnamen golf ini adalah salah satu bentuk apresiasi bagi stakeholder dan pelanggan yang telah mempercayai Sucofindo sebagai mitra. Pertandingan ini diadakan dalam rangka menyambut HUT Sucofindo ke-63.

“Eksistensi PT Sucofindo sampai usia 63 tahun tidak terlepas dari peran dan kontribusi aktif dari para stakeholder. Pasang surut perjalanan Sucofindo selama 63 tahun sudah kami lalui, hal ini merupakan pengalaman berharga bagi kami dalam terus melayani pelaku usaha untuk meningkatkan daya saingnya,” ujar Bachder.

Dikatakan, selanjutnya, Sucofindo akan terus berkomitmen dalam membantu pemerintah untuk memonitor berbagai kebijakan pemerintah dan membantu upaya perlindungan bagi konsumen. Saya juga berharap dengan terselenggaranya perhelatan ini mampu mempererat silaturahmi, menguatkan loyalitas, dan menjaga relasi dengan para pelanggan.

“Hal ini juga sebagai wujud persembahan rasa terima kasih kami kepada semua stakeholder. Selain itu, dengan adanya turnamen golf ini diharapkan para peserta mampu menyematkan makna spirit of the game of golf yaitu; Honesty, Integrity & Courtesy. Kegiatan ini mampu mempupuk nilai sportifitas dan integritas. Spirit tersebut cocok untuk diterapkan dalam kehidupan berbisnis dan bernegara,” katanya.

Ditambahkannya,  PT Sucofindo melalui jasa inspeksi, sertifikasi dan pengujian akan terus meningkatkan pelayanan. Di antaranya melalui jasa Sertifikasi dan Konsultansi Green Port, Sertifikasi bidang Pariwisata dan Jasa konsultansi bidang Teknology Informasi dan Komunikasi.

Selanjutnya, Bachder mengatakan bahwa PT Sucofindo akan terus berinovasi membantu peran para stakeholder. Kami akan mendukung dan tetap berkomitmen untuk berkontribusi membangun Indonesia tercinta,” tutup Bachder. [photo special]