Traveltext.id

INARIA SPA DINOBATKAN SEBAGAI SPA BINTANG LIMA TERBAIK

ADALAH Inaria Spa yang terletak di InterContinental Jakarta Pondok Indah dianugerahi sebagai Spa Hotel Bintang Lima Terbaik oleh Spa & Wellness Tourism Award 2019 yang diselenggarakan oleh Yayasan Pariwisata Indonesia (YPSI) dan didukung oleh Kementerian Pariwisata Spa Indonesia belum lama ini.

Menurut T. Marlene Danusutedjo, Director of MarComm hotel mengatakan penghargaan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman mengenai pariwisata spa Indonesia, meningkatkan kualitas pelayanan spa di Indonesia sehingga dapat merangsang pertumbuhan pariwisata spa di Indonesia dan menjadi spa terbaik di dunia internasional.

“Terdapat 5 kategori profesi, 17 kategori industri, dan 3 untuk duta spa Indonesia yang dianugrahkan dalam ajang penghargaan ini termasuk Inaria Spa InterContinental Jakarta Pondok Indah. Para tamu yang ingin merevitalisasi tubuh, pikiran, dan jiwa mereka dipersilakan untuk meremajakan diri di Inaria Spa ini,” ujarnya.

Dikatakan, Inaria Spa adalah cerminan sejati dari kekayaan budaya dan warisan Indonesia, dengan perawatan asli, memanfaatkan bar campuran apotek dan elemen botani dan herbal alami. Inaria Spa menghormati filosofi yang berakar pada keseimbangan fisik, emosional dan spiritual, mengundang para tamu untuk mengalami perjalanan melalui tradisi pengobatan kuno Indonesia.

“Dari hamparan sawah luas di Bali hingga puncak-puncak terjal Kalimantan, setiap perjalanan Spa mengungkapkan jalan menuju harmoni yang lebih besar. Membimbing para tamu ke cara hidup yang lebih holistik, Inaria Spa menggunakan resep dan kebiasaan yang diturunkan dari generasi ke generasi,” kata Marlene.

Ditambahkannya, nah,untuk menciptakan solusi otentik dari buah-buahan asli, herbal, dan akar, Inaria Spa buka setiap harinya mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB. [traveltext.id]