Traveltext.id

ASCOTT RAIH 11 AWARDS DI WORLD TRAVEL AWARDS ASIA & OCEANIA 2019

ADALAH The Ascott Limited (Ascott), pemenang terbesar di antara para operator serviced residence lainnya dengan meraih 11 penghargaan di World Travel Awards Asia & Oceania tahun ini. Ascott menerima penghargaan teratas Asia’s Leading Serviced Apartment Brand selama empat tahun berturut-turut.

Menurut Alfred Ong, Head for Global Operations Ascott, mengatakan Ascott juga mengantongi penghargaan Leading Serviced Apartment Brand di negara Hong Kong, Indonesia, Malaysia dan Filipina. Dipilih oleh pelaku industri profesional dan wisatawan mancanegara.

“Ascott memenangkan beberapa penghargaan antara lain; The Ascott Limited, Asia’s Leading Serviced Apartments 2019: Ascott Jakarta, China’s Leading Serviced Apartments 2019: Ascott Raffles City Chengdu, Hong Kong’s Leading Serviced Apartment Brand 2019: The Ascott Limited, Hong Kong’s Leading Serviced Apartments 2019: Somerset Victoria Park Hong Kong,” ujarnya.

Dikatakan, belum lagi meraih penghargaan Indonesia’s Leading Serviced Apartment Brand 2019: The Ascott Limited, Indonesia’s Leading Serviced Apartments 2019: Ascott Kuningan Jakarta,  Japan’s Leading Serviced Apartments 2019: Citadines Shinjuku Tokyo, Malaysia’s Leading Serviced Apartment Brand 2019: The Ascott Limited, Philippines’ Leading Serviced Apartment Brand 2019: Ascott The Residence, Philippines’ Leading Serviced Apartments 2019: Ascott Bonifacio Global City Manila.

“Kami menerima kehormatan tertinggi di industri properti. Dipilih oleh para profesional industri dan pelanggan kami sebagai merek serviced residence terbaik di Asia mengakui dedikasi tim kami dalam memastikan bahwa para tamu kami dilayani dengan baik.,” kata Alfered Ong.

Mulai dari konsistensi dalam memberikan pelayanan dan produk, membantu tamu untuk mengenal budaya lokal, hingga mengenali tamu melalui program Ascott Stars Rewards, kami ingin pelanggan merasa seperti berada di rumah di kota mana pun mereka bersama kami. Kami akan terus meningkatkan kualitas mutu pelayanan dan menetapkan tolok ukur baru untuk lanskap hospitality.

Ditambahkannya, Ascott kembali menyandang gelar Asia’s Leading Serviced Apartment, dengan Ascott Jakarta sebagai penerima penghargaan tahun ini, menggantikan Ascott Raffles City Chengdu. Ascott Jakarta terletak di kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan yang dikenal sebagai ‘Segitiga Emas’.

“Apartemen Servis berkonsep mewah yang terdiri dari 204-unit ini berjarak hanya 15 menit berkendara dari Jalan Medan Merdeka di mana wisatawan akan menemukan museum, teater dan ruang pameran yang didedikasikan untuk sejarah Indonesia yang kaya dan beragam budaya. Keenam properti Ascott yang diakui sebagai Leading Serviced Apartments tahun ini telah memenangkan berbagai penghargaan di sepanjang tahun 2019,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, pada Juni lalu, Ascott juga meraih 7 penghargaan pada World Travel Awards Europe termasuk Leading Serviced Apartment Brand Eropa untuk properti Citadines selama empat tahun berturut-turut. Sebelumnya pada April, Ascott diberikan tiga penghargaan di acara World Travel Awards Middle East, termasuk Leading Serviced Apartment Brand Timur Tengah selama empat tahun berturut-turut. [traveltext.id]

[traveltext.id]