Traveltext.id

PARK HYATT NISEKO HANAZONO, JEPANG BEROPERASI JANUARI 2020

RESORT mewah Park Hyatt Niseko Hanazono, Jepang akan mulai beroperasi pada 20 Januari 2020 yang terletak di Niseko. Resort mewah yang dimiliki oleh Pacific Century Premium Developments Limited, salah pengembang real estate yang terdaftar di Bursa Efek Hong Kong dan akan menjadikan Park Hyatt hotel ketiga di Jepang.

Menurut General Manager Stefan Bollhalder dalam press conference dengan beberapa media internasional pertemuan G20 Ministerial Meeting baru-baru ini mengatakan resort yang dengan alam yang spektakuler ini serta pemandangan yang memukau dari pegunungan Annupuri dan Gunung Yotei, Park Hyatt Niseko Hanazono dirancang untuk memperkaya pengalaman dalam lingkungan seni, kulineri dan desain kontemporer yang dikuratori dengan cermat.

“Sebagai tempat pertemuan dari konferensi G20 menteri-menteri pariwisata dunia dan perwakilan organisasi terkait pariwisata dari masing-masing negara yang diadakan di resort kami belum lama ini, kami sangat bangga dengan resort kami sebagai tempat pertemuan G20 ini kendati resort kami masih dalam taraf soft opening,” ujarnya.

Dikatakan, adapun letak Hanazono yang eksklusif di Pegunungan Annupuri terkenal dengan saljunya yang luar biasa, fasilitas ski kelas dunia dan papan peluncur salju, serta lapangan golf Hanzono, pemandian air panas alami, alam dan pegunungan yang megah. Hotel ini berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari Bandara New Chitose di dekat Sapporo dan 10 menit berkendara dari stasiun kereta Kutchan.

“Resort ini dirancang oleh BAR Studio Melbourne bersama dengan Nikken Sekkei dan Fujita Corporation sebagai tempat sempurna yang penuh gaya sepanjang tahun, resort ini menawarkan keindahan nuansa hutan belantara asli dengan suasana yang tenang, tentunya dengan standar khas Park Hyatt Niseko Hanazono,” kata Stefan Bollhalder.

Dijelaskannya kembali, sedangkan untuk Lapangan Golf Hanazono-nya sendiri terletak di sekitar resort kami, di samping itu juga ada layanan untuk bermain ski. Hotel ini juga menawarkan berbagai pengalaman unik sepanjang tahun dengan layanan pribadi hingga premiumuntuk memastikan pengalaman menginap Anda di sini takkan terlupakan.

Begitu pula menurut Joris Vanzieleghem, Director of Sales & Marketing menyebutkan bahwa Park Hyatt Niseko Hanazono memiliki fasilitas 100 kamar tamu termasuk 9 suite dengan pemandian onsen semi-outdoor pribadi. Di samping resort kami ada lebih dari 80 tempat tinggal (residences) di empat gedung terpisah, semuanya memberikan kenyamanan agar Anda bisa ski-in/ski-out saat Anda bermain ski. Park Hyatt Niseko Hanazono juga memiliki kamar dengan konsep studio kontemporer hingga suite denganempat kamar yang luas.

Resort juga berikan pelajaran ski bagi anak-anak

“Kami sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk memperkenalkan resort kami tawarkan yang terbaik dari Hokkaido kepada para tamu-tamu kami dari seluruh dunia, sesuai dengan misi kami adalah menyediakan akomodasi berkualitas tinggi dan keramahan yang anggun di setiap bagian,” tegasnya.

Pada saat bersamaan Maaya Arakawa menjelaskan bahwa resort kami juga menyediakan fasilitas pernikahan yang terletak di tepi Pegunungan Annupuri, menyediakan sebuah kapel outdoor yang dikelilingi air untuk pelaksanaan upacara pernikahan yang tak terlupakan dalam konsep lanskap gunung yang menakjubkan dengan akses langsung ke ruang dansa dengan dapur pamer yang besar memastikan menjamu makanan dalam perayaan pernikahan tersebut.

“Diruang kapel bisa menjadi ruangan multi-function yang memang dirancang secara khusus untuk membuat acara Anda menjai sangat luar biasa dengan menampilkan dua ruangan dan ruangan minuman wine secara terpisah. Ruangan multi function ini bisa digunakan untuk pertemuan perusahaan (corporate meeting), acara fashion show dan lainnya tim dari Park Hyatt Niseko Hanazono akan memenuhi segala kebutuhan Anda,” ungkap Arakawa.

Namun ketika ditanya mengenai investasi resort dan residences tersebut, Winnie Poon dari Pacific Century Premium Developments mengatakan sejauh ini kami telah berkomitmen menyediakan anggaran sebesar US$700 juta sebagai investasi untuk pengembangan di area Niseko ini, akan digunakan untuk membangun lebih banyak resort dan kondominium dan fasilitas lainnya direncanakan dan akan dikembangkan secara bertahap. [traveltext.id]