Traveltext.id

TRAVELOKA GANDENG CITIBANK UNTUK PENUKARAN ANTAR PLATFORM

ADALAH Traveloka yangmenggandeng Citi Indonesia (Citibank) untuk menghadirkan program Citi Rewards Points–Traveloka Points Conversion yang diperkenalkan di Jakarta belum lama ini.

Menurut Henry Hendrawan, President, Traveloka Group Operations mengatakan melalui program ini, nasabah kartu kredit Citi yang juga merupakan pengguna Traveloka dapat dengan mudah melakukan penukaran Citi Rewards Points/Miles menjadi Traveloka Poin secara real-time, sehingga menjadikan kolaborasi ini sebagai inisiatif pertama antara Citi Indonesia dengan perusahaan teknologi yang memungkinkan penukaran poin secara real-time dengan pemanfaatan teknologi API.

“Program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan serta pengalaman baru bagi para nasabah Kartu Kredit Citi untuk mewujudkan impian perjalanan maupun kebutuhan gaya hidup mereka dengan menggunakan Traveloka Poin untuk menikmati potongan harga menarik, baik untuk produk Traveloka maupun seluruh merchant Traveloka Poin. Selain itu, program ini juga memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan secara maksimal poin yang didapatkan dari loyalty program yang dihadirkan oleh Citi Indonesia,” ujarnya.

Sementara Stefani Herlie, Senior Vice President of Payment Product, Traveloka mengatakan kerjasama ini merupakan salah satu perwujudan komitmen kami dalam menghadirkan kemudahan bagi para pengguna dengan melihat dan menganalisa kebutuhan mereka, dalam hal ini yaitu keleluasaan untuk mengoptimalkan penggunaan poin yang mereka dapatkan dari transaksi dengan menggunakan kartu Citi dengan mudah dan praktis, sehingga dapat mendukung pemenuhan kebutuhan bepergian ataupun gaya hidup pengguna.

“Berbeda dengan loyalty program lainnya, nasabah Kartu Kredit Citi dapat menukarkan Citi Rewards Points/Miles-nya menjadi Traveloka Points secara real-time melalui aplikasi Traveloka, yang dapat diunduh di Google Playstore maupun App Store. Dengan adanya program ini, nasabah Kartu Kredit Citi tidak perlu menghubungi customer service apabila ingin melakukan penukaran Citi Rewards Points/Miles, sehingga lebih memudahkan karena konversi dapat dilakukan dalam hitungan detik,” katanya.

Ditambahkannya, program ini berlaku hanya untuk para nasabah mempunyai Kartu Kredit Citi Premier Miles, Citi Platinum, Citi Prestige, Citi Rewards, dan Citi-Telkomsel Card.

Pada saat yang bersamaan pula, Cristina Teh Tan, Head of Consumer Banking Citi Indonesia mengatakan saya menyambut baik kerjasama dengan Traveloka. Sebagai bank berskala global yang hadir di lebih dari 160 negara kami selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan serta berinovasi untuk memberikan nilai lebih kepada para nasabah kami.

“Melihat tingginya adopsi gaya hidup pembayaran secara digital, kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah kartu kredit Citi maupun para pengguna Traveloka. Nasabah Kartu Kredit Citi Indonesia yang juga merupakan pengguna Traveloka dapat melakukan penukaran Citi Rewards Points/Citi Miles menjadi Traveloka Poin,” ungkapnya. [traveltext.id]