Traveltext.id

LUNCURKAN MENU BARU, PANCIOUS GANDENG GLICO WINGS ICE CREAM

PANCIOUS Restaurant kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan serangkaian menu baru serta dua (2) buah kreasi minuman unik, hasil kolaborasi dengan Glico Wings Ice Cream belum lama ini.

Menurut Fransisca Tjong, Direktur Pancious Group mengatakan kehadiran menu baru ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus berinovasi, memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia kami dan ini juga merupakan kegiatan rutin Pancious setiap tahunnya.

“Adapun menu-menu yang kami tawarkan di sini telah melalui beberapa tahapan, dengan mempertimbangkan keunikan, tren serta rasa. Semua menu baru Pancious ini sudah tersedia di semua outlet Pancious sejak 28 Oktober 2019 lalu, diantaranya Tropical Treasure (pancake, yang dihiasi dengan buah segar, saus raspberry lychee dan es krim), Ox Tongue with Green Chili (paduan pasta dengan lidah cabe hijau), Cheese Wheel and Sausage (pasta dimasak dengan keju grana padano, sosis dan jamur), dan Mozzarela Cheese Fingers, Cheese Tossed Salad, Green Peas and Fried Chicken,” ujarnya.

Dikatakan, sedangkan untuk kategori minuman, Pancious menyuguhkan Fire and Ice, Rose Matcha Latte, Magic Mocha (campuran antara susu segar, espresso, dan es krim Haku Choco Hazelnut Monaka dari Glico Wings) dan Ice Rose Matcha (campuran rose, matcha, susu segar dan es krim Haku Matcha Monaka). Terakhir merupakan produk kolaborasi antara Pancious dengan Glico Wings Ice Cream.

Sementara Yolanda Effendi, Marketing Manager Glico Wings Indonesia, mmengatakan kolaborasi dengan Pancious menrupak kebanggaan, kami sangat senang sekali diberikan kesempatan untuk kerjasama dengan brand F&B berkelas seperti Pancious, kami berharap dapat memiliki hubungan kerjasama yang baik, sekarang maupun di masa yang akan datang.

“Kami menghadirkan innovative, high quality Japanese ice cream, yang sekarang hadir di Indonesia. Perusahaan kami ini merupakan perpaduan dan kolaborasi dari 2 nama besar, Ezaki Glico Japan dan Wings Group yang berkomitmen untuk membawa pengalaman makan  es krim yang baru, yang belum pernah ada sebelumnya untuk penikmat es krim di Tanah Air,” kata Yolanda.

Ditambahkannya, tidak hanya Magic Mocha dan Iced Rose Matcha, Pancious dan Glico Wings Ice Cream juga akan memberikan es krim berbentuk ikan, yaitu Haku Crispy Choco monaka, untuk setiap pembelian Kids Meal di outlet Pancious. Es krim akan disertai dengan susu dan mainan untuk pembelian makanan, sedangkan pembelian minuman akan mendapatkan es krim dan mainan. Saat ini Pancious memiliki 5 makanan dan 2 minuman untuk anak-anak. [traveltext.id]