Traveltext.id

Johnnie Walker Ajak Seniman Indonesia Ubah Ikon Globalnya

Johnnie Walker Ajak Seniman Indonesia Ubah Ikon Globalnya

TERNYATA Johnnie Walker berkolaborasi dengan tujuh seniman kreatif dari enam kota di Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas masing-masing pada Striding Man berukuran manusia, dan mengubah ikon global ini menjadi sebuah ajakan yang menandai setiap langkah dalam perjalanan personal progress.

Menurut Adrienne Gammie, Assistant Chief Representative Officer Johnnie Walker mengatakan kampanye ini terinspirasi dari makna personal progress, kampanye Mark Your Step merayakan sikap dan aksi positif serta menghargai sikap masyarakat Indonesia dan melalui kampanye ini Johnnie Walker mengajak konsumennya untuk merayakan setiap pencapaian dalam perjalanan personal progress-nya masing-masing.

“Para ke tujuh seniman yang datang dari Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya dam Yogyakarta menterjemahkan secara kreatif berbakat dengan menggunakan pandangan artistiknya untuk mengubah patung The Striding Manberwarna putih menjadi representasi menarik penuh warna memaknai progress yang diilhami oleh masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan, para seniman-seniman ini menciptakan kreasi unik masing-masing pada patung The Striding Man dan menvisualisasikan secara kolektif makna progress bagi konsumen Indonesia. Menghadirkan sebuah kelompok dari sosok seniman kreatif yang beragam dari illustrator hingga seniman graffiti, seniman kolase dan design grafus dari beberapa kota adalah pengalaman yang luar biasa.

“Para seniman yang terliibat pada kolaborasi inspiratif ini adalah Muklay, Elsadiora (Jakarta), Hardthirteen (Bandung), Dztwo (Bali), Onggooo (Medan), Daske (Surabaya) dan Ruge (Yogyakarta). Masing-masing memiliki kisah sukses unik, mengejar gairah dan cinta untuk kota masing-masing yang menjadi lensa seni artistic pada setiap The Striding Man,”katanya.

Ditambahkannya, ketujuh karya  The Striding Man “Mark Your Step” menakjubkan ini akan dipamerkan di gerai-gerai berlisensi mulai 17 Februari 2018 di Jenja, Jakarta, diikuti di South Bank Bandung, Foreplay Surabaya, Vi Ai Pi Bali, Retrospektif Medan, Boshe Yogyakarta dan Leon Jakarta.

“Johnnie Walker berkomitmen untuk mempromosikan minum yang bertanggung jawab bagi masyarakat yang memilih dan berusia legal untuk mengonsumsi minuman beralkohol. Kami mengajak konsumen untuk mendapatkan inspirasi dari perjalanan Progress setiap seniman, berbagi cerita dan menandai setiap langkah dalam perjalanannya menuju sukses,” ungkap Adrienne. [traveltextonline.com]