Traveltext.id

JS Luwansa Gandeng The Bridge Dept Bikin Pameran Bride’s Day Out

JS Luwansa Gandeng The Bridge Dept Bikin Pameran Bride’s Day Out

ADALAH JS. Luwansa Hotel Jakarta yang bekerja sama dengan The Bride Dept mengadakan pameran pernikahan bertajuk Bride’s Day Out yang diadakan pada 28-29 April di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel Jakarta.

Menurut Richard Mau, General Manager JS Luwansa Hotel mengatakan seperti yang Anda tahu, hotel memiliki berbagai fasilitas seperti Grand Ballroom yang dapat mengakomodasi 1500 orang, Olam Dining & Events dengan kapasitas mencapai 350 orang, 14 additional breakout meeting dan 244 kamar hotel.

“Dengan adanya acara wedding exhibition, Bride’s Day Out selama 2 hari tim JS Luwansa juga akan memberikan penawaran, pelayanan dan paket-paket pernikahan yang menarik dengan flexibilitas rencana pembayaran dan juga tambahan-tambahan benefit jika calon pengantin membayar booking fee pada saat pameran dan sebagai komitmen kami untuk memberikan extra value di momen special para calon pengantin nanti,” ujar Richard Mau.

Dikatakan, kedepannya kami mengharapkan pesta bisnis pernikahan di Grand Ballroom kami bakal meningkat, sesuai dengan target kami yang tidak muluk-muluk untuk sepanjang 2019 nanti bisa mendapatkan 5 pesta pernikahan besar saja.

Sementara Friska Ruslim, Director of The Bride Dept mengatakan setelah sukses pada dua pameran wedding exhibition sebelumnya, pada pameran kali ini, The Bride Dept akan mengusung tema floral modern yang sangat cantik, dan cocok digunakan untuk pernikahan modern maupun tradisional. Warna yang dipilih untuk tema pameran ini adalah merah dan biru. Pemilihan warna tersebut dari warna favorit yang digunakan para pengantin di Indonesia untuk acara pernikahannya beberapa tahun belakangan ini.

“Pameran ini akan ada lebih dari 40 vendor yang nantinya bisa menjadi pilihan para calon pengantin yang datang. Para vendor tersebut juga tentunya akan memberikan promosi spesial untuk para calon pengantin yang hanya ditawarkan pada acara ini saja,” katanya.

Ditambahkannya, selain pameran akan ada beberapa kelas yang ditujukan untuk para calon pengantin. Beberapa kelas tersebut diantaranya adalah kelas wedding planning, financial planning, family planning dan makeup.

Namun ketika ditanya mengenai target audiensi dan transaksi, Friska Ruslim lantas menjawab adapun target kami adalah bisa dihadiri 500 pengunjung serta target transaksinya bisa mencapai Rp1,5 miliar untuk 2 hari penyelenggaraan event wedding exhibition ini. Harapan kedepannya The Bride Dept bisa berkomitmen untuk terus aktif dalam kegiatan di wedding industry seperti ini. [traveltextonline.com]