ADALAH Marriott International mengumumkan rencananya untuk meluncurkan sejumlah fasilitas terpadu pada program loyalitas Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest (SPG) bagi para anggotanya, yang mulai dapat dinikmati pada bulan Agustus 2018 mendatang.
Menurut David Flueck, Senior Vice President Global Loyalty, Marriott International mengatakan program loyalitas terbaru ini akan membuat pelanggan dapat mengumpulkan lebih banyak poin dalam waktu yang cepat, dibandingkan pada program loyalitas sebelumnya rata-rata 20% lebih banyak poin untuk setiap rupiah yang dikeluarkan pelanggan.
“Untuk pertama kalinya, para anggota dapat melakukan pemesanan menginap di hotel dan mendapatkan atau menukarkan poin pada 29 merek hotel yang turut ambil bagian dalam program ini, termasuk 6.500 hotel yang tersebar di 127 negara. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan program Moments juga semakin besar, dengan lebih dari 110.000 pengalaman pada 1.000 destinasi, mulai dari tiket atraksi yang patut dicoba, serta tur dengan fasilitas pembayaran tunai bagi setiap anggota, hingga akses ke berbagai acara menarik yang dapat dinikmati dengan menukarkan poin yang dimiliki pelanggan, termasuk rangkaian acara Moments Live yang baru diluncurkan,” ujarnya.
Dikatakan, k.ami mendengarkan aspirasi dan keinginan para pelanggan yang membuat kami berusaha menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam program loyalitas ini dan kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa mulai Agustus, para anggota dapat menikmati keuntungan yang sama diseluruh merek hotel kami, mulai dari portofolio iconic full, select service, hingga masa inap yang lebih panjang, juga hotel butik dan mewah lainnya.
“Harapan kami adalah menginspirasi tiap pelanggan, apapun yang menjadi ketertarikan mereka saat bepergian, seperti resort dengan bungalow di atas air, pulau terpencil yang asri, resort pegunungan untuk bermain ski, hotel berlantai tinggi dengan panorama spektakuler, maupun istana klasik yang telah beralih fungsi menjadi hotel,” kata David Flueck.
Ditambahkannya, mulai bulan Agustus, para anggota dapat menggabungkan semua poin pada akun Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan SPG dalam sebuah akun tunggal yang berlaku di seluruh hotel yang berpartisipasi. Adapun program Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest (SPG) akan tetap aktif dalam satu akun terpadu, hingga nama baru untuk program ini diperkenalkan pada tahun 2019 mendatang.
“Selain itu, mulai bulan Agustus para wisatawan juga dapat melakukan reservasi pada semua hotel yang berpartisipasi dalam program ini melalui website Marriott.com, SPG.com dan aplikasi mobile Marriott serta SPG, atau dengan menghubungi nomor layanan pelanggan,” ungkapnya.
Sementara Karin Timpone, Global Marketing Officer, Marriott International mengatakan anggota program loyalitas menjadi prioritas kami. Dengan kabar baik yang kami berikan bagi para anggota, kami memutuskan untuk memperkenalkan fasilitas-fasilitas baru yang ada, serta meluncurkannya secepat mungkin, agar para anggota dapat segera menikmatinya.
“Pada saat yang sama, kami akan terus menghadirkan berbagai program dan pengalaman eksklusif sepanjang tahun melalui website Moments,” katanya. [traveltextonline.com]




