ADALAH Grab, platform mobile Online-to-Offline (O2O) terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan program loyalitas GrabRewards yang telah diperbarui, beserta kemitraan baru dengan Booking.com dan Vietnam Airlines.
Menurut Cheryl Goh, Group Vice President of Marketing, Grab mengatakan dengan berbagai keuntungan baru, pelanggan setia kini dapat menikmati berbagai manfaat seperti kesempatan untuk menghadiri berbagai acara yang diadakan khusus bagi anggota, voucher eksklusif, harga spesial untuk kategori wisata, dan masih banyak lagi.
“Program GrabRewards yang diperbarui ini merupakan bagian dari komitmen Better Everyday Grab yang terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pelanggan. Mulai hari ini, seluruh pelanggan GrabRewards Platinum dan Gold di Asia Tenggara dapat menikmati keuntungan spesial, termasuk potongan harga tambahan pada booking.com, yang tersedia pada aplikasi Grab,” ujar Cheryl Goh.
Dikatakan, Grab juga telah bekerja sama dengan Vietnam Airlines dalam program GrabRewards, bergabung dengan maskapai penerbangan asal Asia Tenggara lainnya yang telah bergabung, seperti
Singapore Airlines, Garuda Indonesia, Cebu Pacific melalui GetGo dan Thai Airways. Mulai pertengahan November, pelanggan atau wisatawan di Vietnam dapat menukarkan poin GrabRewards mereka menjadi poin miles frequent flyer serta keuntungan lainnya dari Vietnam Airlines.
“Dengan kerja sama di bidang pariwisata yang baru ini, GrabRewards kini memiliki program loyalitas di bidang pariwisata yang paling komprehensif, dibandingkan platform O2O lainnya di Asia Tenggara. Kami menciptakan program loyalitas yang unik, dimana pelanggan akan mendapatkan poin untuk transaksi harian terkecil mereka, seperti membeli roti dan kopi untuk sarapan, atau hanya dengan bepergian untuk menjalankan aktivitas mereka,” katanya.
Ditambahkannya, poin GrabRewards dapat dengan mudah ditukarkan untuk menikmati potongan harga, poin miles penerbangan, tiket ke berbagai acara, pemutaran film, dan keuntungan lainnya. Kami akan terus bekerja sama dengan lebih banyak merek favorit pelanggan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dan pengalaman eksklusif melalui GrabRewards.
“Keuntungan Eksklusif bagi Pelanggan Platinum dan Gold Grab secara bertahap menghadirkan berbagai pembaruan untuk program GrabRewards mulai bulan Juli tahun ini, untuk memperluas jangkauan program meliputi berbagai layanan Grab yang tersedia mulai hari ini, dan memberikan lebih banyak manfaat bagi anggota dengan kategori loyalitas yang lebih tinggi,” ungkapnya.
Dijelaskannya kembali, mulai hari ini, program GrabRewards terbaru memberikan lebih banyak manfaat dan keuntungan bagi pelanggan kategori Platinum dan Gold, termasuk: Perolehan poin GrabRewards yang lebih cepat untuk ditukarkan dengan potongan harga layanan perjalanan bersama Grab atau pembelian makanan.
Untuk setiap rupiah yang dikeluarkan, pelanggan Platinum dan Gold masing-masing mendapatkan 2x dan 1,5x poin lebih banyak dibandingkan pelanggan lainnya. Selain itu, pelanggan dengan kategori kelas lebih tinggi dapat menikmati harga spesial untuk layanan perjalanan Grab dan pembelian makanan.
Sebagai contoh, anggota Platinum, Gold, dan Platinum dapat menukarkan voucher GrabFood senilai Rp10.000 dengan 390 poin, dimana pelanggan lainnya memerlukan 410 poin. [traveltext.id]