Traveltext.id

Kejutan Romantis Valentine di Santika Premiere ICE-BSD City

Kejutan Romantis Valentine di Santika Premiere ICE-BSD City

MEMANG tidak ada salahnya membuat kejutan sekaligus memanjakan orang tersayang di hari Valentine. Banyak cara untuk membuat orang terkasih merasa tersanjung dihari kasih sayang salah satunya dengan makan malam romantis.

Menurut Ajeng Larasati, Public Relations hotel mengatakan nah, bagi yang masih bingung memilih lokasi yang tepat untuk merayakan moment Valentine bersama pasangan, Sky Lounge 15, restoran dengan konsep rooftop yang terletak dilantai 15 Hotel Santika Premiere ICE – BSD City ini dapat dijadikan referensi terbaik untuk membuat pasangan terkesan.

“Tepat dimalam Valentine 14 Februari 2019 ini, Sky Lounge 15 menghadirkan event SKYLOVE yang menyediakan makan malam romantis dengan dengan set menu appetizer, maincourse, dan dessert,” ujarnya.

Dikatakan, event ini akan dimulai pukul 19:00 hingga pukul 21:00, setiap pasangan juga mendapatkan free mocktail,bunga, serta foto pasangan dimeja-meja tamu yang sudah melakukan reservasi sebelumnya, sebagai kenang-kenangan dari kami.

 “Ajaklah orang terkasih untuk merayakan moment yang tidak terlupakan sambil menikmati pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian, diiringi live music performance yang melantunkan lagu-lagu cinta dihari Valentine bersama orang terkasih Anda,” kata Ajeng. [traveltext.id]