Traveltext.id

H.E.R. Tampil Memukau di Hari Pertama BNI Java Jazz Festival

H.E.R. Tampil Memukau di Hari Pertama BNI Java Jazz Festival

PERHELATAN akbar yang akan berlangsung selama 3 hari dan merayakan 15 tahunnya ini resmi dimulai. Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran ini memiliki lineup yang menarik dan beragam.

11 panggung yang tersedia menjadi tempat lebih dari 500 musisi menunjukkan kemampuannya didepan penggemar serta pengunjung lainnya. BNI Java Jazz Festival diharapkan menjadi wadah dimana orang-orang dapat menjelajahi musik-musik yang ada khususnya musik jazz dan turunannya.

Beberapa penampilan di hari pertama BNI Java Jazz Festival 1 Maret 2019 di BNI Hall-D2 antara lain: H.E.R. Gabriella Wilson atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, H.E.R. yang menjadi special show pertama di BNI Java Jazz Festival tahun ini tampil memukau. Lagu-lagunya yang berjudul Focus, Changes, Facts, I’m Not OK dan beberapa hits lainnya membuat penonton yang hampir di dominasi oleh generasi milenial ikut bergoyang bersama si pemenang GRAMMY Award ini.

Sementara pada penampilan sebelumnya pukul 18:15 di Hall yang sama adalah Addie MS & Twilite Orchestra featuring Lea Simanjutak & Bob James.  Di pertunjukan kali ini Addie MS & Twilite Orchestra  berkolaborasi dengan Lea Simanjutak dan Bob James. Mereka membawakan karya-karya Gershwin atau George Jacob Gershwin yang merupakan komposer dan pianis idola asal Amerika di era 1920an. Karya-karya yang paling terkenal adalah Rhapsody in Blue (1924) dan An American in Paris.

Begitu pula penampilan Jeff Bernat, penyanyi R&B keturunan Filipina-Amerika yang tinggal di Nevada ini memiliki banyak penggemar justru di Korea Selatan. Lagunya yang berjudul Call You Mind merupakan hits dari album pertamanya yang dirilis tahun 2012 banyak di cover oleh musisi-musisi lain. Jeff Bernat tampil di MLDSPOT Hall-A3pada jam 18:15 WIB.

Tak mau kalah penampilan GoGo Penguin pun merebut perhatian dengan mengombinasikan jazz dan trip hop. GoGo Penguin menawarkan album perdana dengan suguhan piano klasik, kontra bass, serta permainan drum bergaya elektronik. GoGo Penguin tampil di Traveloka Hall-B1 jam 21:00 WIB. [traveltext.id]