Traveltext.id

Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

PARA pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada 24-27 April ini merupakan bagian dari komitmen Traveloka, perusahaan teknologi penyedia produk Travel & Lifestyle terkemuka di Asia Tenggara, untuk terus memberikan kemudahan dalam merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan para pengguna setianya.

Menurut Sufintri Rahayu, PR Director Traveloka, mengatakan riset global yang dikeluarkan oleh World Travel and Tourism Council tahun 2018 menyebutkan, Asia kini menjadi benua dengan pertumbuhan sektor Travel dan Tourism tercepat dibanding negara-negara lainnya. Dalam riset ini disebutkan Indonesia termasuk salah satu negara dengan pertumbuhan traveler tercepat (7.7%).

“Melalui pernyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa masyarakat Indonesia saat ini semakin menyukai kegiatan berlibur atau traveling. Selain itu, fakta bahwa makin meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk bepergian (mudik) jelang Hari Raya Idul Fitri, membutuhkan persiapan yang terencana, baik dari segi dana maupun alternatif produk travelling yang menunjang,” ujarnya.

Dikatakan, untuk itu, peran Traveloka menjadi penting untuk terus menginspirasi sekaligus memberikan alternatif solusi bagi para pengguna agar dapat terus mewujudkan perjalanan mereka, salah satunya melalui program Traveloka Epic Sale.

“Sebagai discovery platform, Traveloka terus berupaya untuk memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan inspirasi untuk memiliki pengalaman tak terbatas. Traveloka ingin mendorong para penggunanya untuk dapat memperkaya kehidupan mereka, menemukan inspirasi, serta memiliki momen liburan yang tak terlupakan,” kata Sufintri Rahayu.

Ditambahkannya, sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada kebutuhan pengguna, Traveloka ingin memudahkan penggunanya untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka sehingga dapat mengubah inspirasi mereka menjadi aksi nyata yang diwujudkan melalui aktivitas perjalanan atau gaya hidup.

Sementara mengenai harapan terhadap program Traveloka Epic Sale ini, Sufintri mengungkapkan, kami berharap Traveloka Epic Sale mendapatkan sambutan yang hangat dari para pengguna Traveloka serta dapat menjadi salah satu solusi dalam memberikan kemudahan merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan mereka.

Begitu pula Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka yang mengungkapkan Traveloka Epic Sale didukung oleh 9 produk yang akan hadir dengan penawaran menarik. Produk-produk tersebut adalah Hotel, tiket Pesawat dengan menggunakan PayLater, Paket Pesawat + Hotel, Aktivitas & Rekreasi, Antar Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, dan Kuliner. Untuk produk hotel, pengguna Travelokadapat menikmati diskon hingga 80% pada pembagian waktu tertentu yaitu setiap pukul  18.00-19.00 WIB selama periode EPIC Sale berlangsung.

“Sedangkan untuk produk tiket Pesawat, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 70% dengan menggunakan Traveloka PayLater sebagai pilihan metode pembayaran. Tak hanya itu, tersedia pula kupon diskon spesial untuk produk tiket Pesawat dengan metode pembayaran lainnya selain PayLater. Sementara itu, untuk produk lainnya Traveloka akan memberikan penawaran yang lebih menarik dibandingkan dengan promo-promo lainnya,” ungkapnya.

Dijelaskannya, Traveloka Epic Sale bertujuan untuk memberikan pengalaman menyenangkan yang tak terbatas bagi para penggunanya dengan selalu memberikan harga kompetitif yang kali ini dilengkapi dengan diskon yang sangat menarik.

 “Traveloka Epic Sale yang berlangsung pada tanggal 24-27 April 2019 akan menghadirkan kejutan diskon yang belum pernah ada sebelumnya. Kali ini Traveloka Epic Sale akan memberikan diskon hingga 80 persen sepanjang hari untuk beragam produk akomodasi, transportasi, maupun aktivitas dan rekreasi. Selain itu, pada Epic Hour akan muncul promo yang lebih spesial untuk produk akomodasi atau hotel,” tutup Shirley. [traveltext.id]