Traveltext.id

Kumpul Bareng Parador Group Bersama Clients dan Media

Kumpul Bareng Parador Group Bersama Clients dan Media

SEBAGAI apresiasi Parador Hotels & Resorts group untuk para klien atas dukungan yang sudah diberikan selama satu tahun terakhir, Parador mengadakan acara Intimate Dinner Gathering with Parador yang dilaksanakan belum lama ini bertempat di Scenic Resto & Lounge Sudirman.

Menurut Lindawaty Muhlis, Marketing Director Parador Hotels & Resorts mengatakan acara ini dihadiri oleh 150 tamu undangan yang terdiri dari para klien corporate, government, rekan-rekan media nasional serta executive committee Parador Hotels & Resorts. Acara yang langsung dibuka dengan pembagian doorprize dan sambutan dari Chief Operating Officer.

“Banyak hal yang akan Parador lakukan dan tingkatkan di tahun 2019 ini, antara lain pengembangan kinerja karyawan, pengembangan fasilitas hotel, penambahan unit hotel baru dan pastinya pencapaian target bisnis. Hal-hal tersebut pastinya tidak lepas dari peran klien corporate, government dan rekan-rekan media yang memberikanfeedback dan mendukung Parador hingga saat ini. Kami berharap relasi yang sudah terjalin dengan sangat baik ini akan terus erat di masa yang akan datang,” ujarnya.

Dikatakan, acara dilanjutkan dengan presentasi singkat, dan dalam kesempatan ini, ada beberapa hal penting yang disampaikan, yaitu: (1). Dua hotel baru akan segera beroperasi, yaitu Starlet Hotel Jakarta Airport dan Fame Hotel Jayapura. (2).Parador baru saja melakukan acara penandatanganan kerjasama untuk dua hotel di Yogyakarta, yaitu Atria Hotel Seturan Yogyakarta dan Artmount Hotel Jogja.

“Sedangkan untuk yang ke (3). Proyek renovasi untuk Fame Hotel Gading Serpong dengan konsep Fame Hotels terbaru sudah rampung. (4). Proyek ballroom expansion untuk Atria Hotel Gading Serpong beserta tambahan fasilitas kolam renang dan fitness center sudah mencapai 90% dan siap menerima tamu di kuartal dua,” kata Lindawaty.

Ditambahkannya, untuk program Book Direct menjadi program andalan Parador Hotels & Resorts Group di tahun 2019 dimana tamu mendapatkan diskon hingga 40% untuk pemesanan kamar yang dilakukan via website resmi parador-hotels.com.

“Acara kemudian dilanjutkan dengan acara makan malam bersama dan ramah tamah, hingga masuk ke sesi yang ditunggu-tunggu yaitu pembagian grand prizes. Tamu beruntung mendapatkan hadiah grand prizes, berupa satu unit TV LED 32 inch dan dua unit handphone model terbaru. Acara pun diakhiri oleh sesi foto bersama dan pembagian goodie bag,” ungkapnya. [traveltext.id]