Traveltext.id

GUNUNG GEULIS GOLF INVITATIONAL SIAP UNTUK DEBUT ADT

INAGURASI Gunung Geulis Golf Invitational Supported by Nomura akan memulai debutnya di Asian Development Tour (ADT) ketika turnamen yang berhadiah total US$75,000 berlangsung dari 30 Juli hingga 2 Agustus (Selasa-Jumat).

Turnamen terbaru ADT ini merupakan persinggahan kedua Tour di Indonesia musim ini dan akan menampilkan para bintang di wilayah ini dengan kesempatan bermain lain di lapangan berstandar internasional Gunung Geulis Golf and Country Club, yang berlokasi di Bogor, sekitar 50 kilometer dari Ibu Kota Jakarta.

Gunung Geulis Golf and Country juga akan menjadi tuan rumah event ADT untuk ketiga kalinya sejak dibuka pertama kali pada 1992.

Danny Masrin, pegolf No. 1 Indonesia, akan menjadi andalan para pegolf tuan rumah bersama juara ADT satu kali George Gandranata, yang hingga saat ini masih merupakan satu-satunya pegolf Indonesia yang bisa memenangi ADT pada 2016

Turnamen internasional ini akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara akan tampil di East Course dalam Gunung Geulis Golf Invitational.

Turnamen ADT, yang menyediakan poin ranking dunia melalui Official World Golf Ranking (OWGR), telah melahirkan beberapa bakat yang menjanjikan dan pemenang musim ini termasuk pegolf Korea berusia 17 tahun, Joohyung Kim, dan pemain sensasional Thailand Sadom Kaewkanjana, yang kemudian menjadi lulusan Qualifying School tercepat yang menang di Asian Tour pada April lalu.

Cho Minn Thant, Komisioner dan CEO Asian Tour, yang menyambut penyelenggaraan Gunung Geulis Golf Invitational di ADT, mengatakan ini akan memberikan pengaruh yang positif dalam kancah golf di Indonesia dan Asia.

“Atas nama ADT, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada OB Golf dan Gunung Geulis Golf Invitational atas komitmen dan dukungan kuatnya. Saya yakin kita bisa menyediakan platform bagi golf Indonesia untuk tumbuh dan berkembang melalui penyelenggaraan event ini.

“Atmosfer golf di Indonesia benar-benar bergairah dan menjanjikan. Kami berharap dapat melihat lebih banyak bakat-bakat muda dan menarik yang muncul ke pentas melalui event baru ini,” kata Cho.

Tujuh pemain teratas di Order of Merit ADT akhir musim akan mendapatkan kesempatan bermain di Asian Tour untuk musim 2020 dan pemenang Gunung Geulis Golf Invitational akan membawa pulang hadiah uang sebesar US$13,125. [traveltext.id]