Traveltext.id

ADA PAKET MY WEEKEND DI ATRIA HOTEL & RESIDENCES GADING SERPONG

AKHIR pekan berkumpul bersama keluarga adalah saat yang paling ditunggu, melihat moment ini, Atria Hotel & Residences Gading Serpong menghadirkan paket menginap akhir pekan ceria untuk dapat dinikmati bersama keluarga tercinta.

Menurut Elsa Mariana Iyan selaku PR Manager hotel mengatakan kami menghadirkan paket kamar dengan harga terbaik di setiap akhir pekannya. Selain itu, kami juga melengkapi fasilitas kami untuk mewujudkan akhir pekan ceria keluarga Anda dengan kolam renang semi outdoor berukuran besar yang berdekatan dengan kolam renang anak, fitness center dan kids club yang seluruhnya dilengkapi oleh peralatan dan permainan terbaru yang tentunya akan sangat disukai oleh keluarga Anda.

“Seluruh fasilitas baru kami ini berada di area health and wellness yang terletak di Lobby level hotel. Nah, hotel juga memberikan paket harga khusus menginap dimulai dari Rp720,000 nett/kamar/malam dan Atria Residences Gading Serpong mulai dari Rp780,000 nett/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Mezzanine Restaurant atau Bianco Restaurant,” ujarnya.

Dikatakan, belum lagi diskon 25% untuk makanan dan minuman, diskon 25% untuk laundry, beli 1 gratis 1 untuk pembeliaan roti di A Deli atau Dolci, harga spesial untuk massage di Kalyani Spa dan tentunya salah satu hal yang dinantikan untuk menikmati waktu akhir pekan Anda lebih lama yaitu waktu check out yang kami perpanjang hingga pukul 3 sore. Penawaran harga kamar ini berlaku hingga tanggal 29 Desember 2019.

“Nah, untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (021) 29215999 untuk Atria Hotel Gading Serpong dan (021) 39728999 untuk Atria Residences Gading Serpong atau kunjungi website kami untuk mendapatkan info-info terbaru dari kami di www.Parador-Hotels.com,” kata Elsa. [traveltext.id]