Traveltext.id

IHM RAYAKAN HUT KE-3 WHIZ MATE LOYALTY PROGRAM

ADALAH Whiz Mate Loyalty Program yang merupakan salah satu program unggulan dari Intiwhiz Hospitality Management (IHM) yang bertujuan untuk memanjakan para tamu dengan mendaftar sebagai anggota dan akan mendapatkan banyak keuntungan saat menginap di seluruh hotel bisnis jaringan IHM. 

Menurut Yuanita Ayu, Corporate MarComm Manager mengatakan program yang diluncurkan pada tahun 2016 menginjak tahun ke-3 belum lama ini ditandai dengan mengadakan serangkaian kegiatan, seperti Treasure Hunt dimana publik diajak untuk mencari balon tersembunyi di beberapa titik area dekat dengan hotel milik IHM.

“Setelah tamu menemukan balon tersebut diwajibkan untuk berfoto dan menggunggahnya di akun media sosial mereka untuk dapat ditukarkan dengan souvenir menarik dan voucher eksklusif dari IHM,
ujarnya.

Dikatakan, selain itu, selama bulan Oktober 2019 ini bagi tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui aplikasi Whiz Mate akan mendapatkan banyak keuntungan seperti Double Points, Late Check Out hingga pukul 15.00 waktu setempat, potongan harga untuk setiap pembelian produk F&B, dan juga souvenir istimewa dari IHM.

“IHM sukses mengoperasikan 25 unit Hotel hingga luar Pulau Jawad dan memiliki 5 brand hotel seperti Whiz Hotel, Whiz Capsule Hotel, Whiz Prime Hotel, Whiz Residence, Grand Whiz Hotel dan Hotel Managed Swift Inn, ini akan terus mengembangkan usaha di bidang Perhotelan dengan membangun beberapa proyek Hotel ke depan,” kata Yuanita Ayu.

Ditambahkannya, nah untuk mengetahui informasi dan mendaftar sebagai anggota Whiz Mate, dapat langsung mengunduh aplikasi Whiz Mate di Apps Store atau Play Store atau klik di website resmi www.intiwhiz.com & www.whiz-mate.id. [traveltext.id]