Traveltext.id

CYBER SALE HOLIDAY INN EXPRESS JAKARTA MATRAMAN SAMBUT LIBURAN

HADIAH terbaik tidak dapat dibungkus dengan kertas kado, karena hadiah terbaik adalah pengalaman. Nah, untuk periode waktu yang terbatas, Holiday Inn Express Jakarta Matraman memberikan diskon besar-besaran untuk menyambut masa liburan Natal dan Tahun Baru 2019.

Menurut Priskilla Wanda, Cluster MarComm Manager mengatakan para tamu bisa mendapatkan diskon minimal 25% di Holiday Inn Express Jakarta Matraman. Untuk anggota IHG Rewards Club bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 30%. Para tamu bisa mulai melakukan reservasi mulai dari tanggal 11 November-17 Desember 2019, untuk masa menginap hingga 30 Mei 2020.

“Untuk mendapatkan penawaran spesial ini, para tamu Holiday Inn Express Jakarta Matraman cukup melakukan pemesanan langsung melalui: holidayinnexpress.com atau pemesanan langsung melalui telepon (021) 29776700. Semua pemesanan kamar di Holiday Inn Express sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang berlaku untuk Express Start Breakfast Buffet atau Grab n Go Breakfast<’ ujarnya.

Dikatakan, sebagai Holiday Inn Express pertama yang berlokasi di kawasan Jakarta Timur, Holiday Inn Express Jakarta Matraman berlokasi sangat strategis di jalan Matraman Raya, dengan Halte Transjakarta berlokasi tepat di depan gerbang hotel.

“Para pelancong wisata dapat mengakses berbagai pusat wisata populer seperti Monumen Nasional (Monas), Taman Mini Indonesia Indah, Grand Indonesia Shopping Mall, dan kawasan kuliner Menteng, sedangkan untuk pelancong bisnis dapat menikmati kemudahan bekerja menggunakan bus Transjakarta untuk mencapai tempat kerja dengan lebih cepat dan mudah,” kata Priskilla. [traveltext.id]